Jenguk Ibunda Di Polda Metro, Dua Putra Ratna Sarumpaet Bawa Beras Merah – berita 2018

Info aktual Kamis Oktober 2018 baca berita “Jenguk Ibunda Di Polda Metro, Dua Putra Ratna Sarumpaet Bawa Beras Merah” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Polisi menahan Ratna Sarumpaet terkait kasus hoaks.

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Dua putra Ratna Sarumpaet, Mohammad Iqbal Alhady & Ibrahim Alhady, membesuk ibunda ke rumah tahanan Polda Metro Jaya. Tapi Ratna belum boleh dibesuk lantaran masih dalam pengawasan penyidik.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Untuk mencapai paru-paru, asap rokok hanya butuh waktu sekitar 3 detik dan langsung memacu jantung bekerja lebih keras.

“Belum bisa, aku kira ini hari Sabtu. Yah mungkin Selasa, Rabu, Thursday/kamis baru bisa,” kata Iqbal di Polda Metro Jaya, Ibukota Indonesia Selatan, Akhir Pekan/sabtu (6/10/2018).

Iqbal dan Ibrahim datang membawa makanan kesukaan Ratna Sarumpaet.

Namun makanan tsb tidak bisa diberikan langsung oleh keduanya sampai proses penyidikan selesai.

“Kita bawa makanan kesukaannya, makanan diet, beras merah, tetapi tidak bisa masuk karena di wajibkan ada keterangan pernyataan da-ri penyidik,” jelas Iqbal.

Iqbal mengatakan akan menunggu & tetap mencoba utk masuk agar hari ini bisa bertemu dengan Ratna. Iqbal datang bersama dengan adiknya Ibrahim.

Iqbal meminta agar proses penyidik dipercepat agar sang ibu tidak stres lantaran kasus yang menjeratnya. Iqbal mengakui sempat kaget karena Ratna Sarumpaet ditahan oleh polisi saat hendak bertolak ke Chile pada jumat 5 Oktober malam.

“Mudah mudahan segera selesai lah, jangan diperlama, saya takutnya ibu belum siap.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Aku kaget ibu ditangkap karena terakhir kali berkomunikasi sebelum berangkat ke bandara,” tutupnya.

Update Terkini Asian Para Games 2018 Start dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Info Terbaru di Sini.

2 da-ri 2 halamanJadwal Besuk

Terpisah, Kepala Bidang Hubungan Warga Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan Ratna ditahan di ruang tahanan wanita di Direktorat Krimum Polda Metro Jaya.

Setelah ditahan di Polda Metro Jaya, polisi akan memberlakukan jadwal besuk Ratna.

“Jadi untuk rutan Polda Metro Jaya, schedule tengok tahanan yaitu start hari Senin sampai dengan Kamis, jam 10 pagi sampai jam 15.00 WIB,” kelas Argo.

Dia menambahkan, pemeriksaan terhadap Ratna pula terus dilakukan. Daripada pemeriksaan kemarin, Ratna kembali menegaskan dirinya memang tak pernah dianiaya di bandar.

“Untuk hari ini penyidik masih mengagendakan pemeriksaan tambahan tersangka RS. Jadi masih kita dalami, masih banyak kita tanyakan artinya jikalau memang penyidik masih memerlukan keterangan tersangka pasti dimintai keterangan tambahan,” ujar Argo.

Reporter: Jayanti

Saksikan video pilihan di bawah ini:



Polisi menggeledah rumah Ratna Sarumpaet terkait dengan kasus penyebaran berita palsu.

Artikel berita dan berbagai info terupdate kami sajikan di sini detectifmaya.com secara langsung dari sumber yang terpercaya.

keyword terindex diartikel ini : jenguk,ibunda,di,polda,metro,,dua,putra,ratna,sarumpaet,bawa,beras,merah, penyidik, makanan, tahanan