Aplikasi YouTube Bakal Hadir Di Konsol Nintendo Switch – berita 2018


Nintendo Switch akan kedatangan 100 gim. (Sumber: Polygon)

detectifmaya.com, Jakarta Pilihan aplikasi video streaming di konsol Nintendo Switch hari ini masih terbatas, seperti Hulu & Niconico.

Namun, hal tsb tampaknya akan berubah dalam kala itu dekat ini. Dikabarkan, YouTube akan meluncur ke Nintendo eShop.

Kehadiran layanan berbagai video milik Google di Switch ini pertama kali diketahui dari beberapa anggota forum ResetEra.

Dilansir Nintendeal via 9to5Google, Monday/senin (5/11/2018), beberapa anggota forum menemukan aplikasi YouTube ketika mencari gim di website Nintendo.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan pernah anda menggunjingkan orang lain, karena akan lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan anda.

Memang ngga ada laman produk utk aplikasi tsb ketika di klik, namun logo dan rekomendasi pencarian menandakan YouTube bakal segera meluncur di Switch.

Informasi, Nintendo Switch sama sekali bukan memiliki aplikasi atau opsi layanan streaming ketika diluncurkan daripada Maret 2017.

Di Amerika Serikat, pemilik konsol baru bisa menikmati layanan semacam itu lewat aplikasi Hulu yang diluncurkan dari pada November 2017. Sementara itu, Niconico hanya tersedia bagi pengguna Nintendo Switch di Jepang.

2 dari 3 halamanNetflix Tertarik Muncul di Switch

Selain Hulu, Niconico dan kini YouTube, Netflix dikabarkan sempat tertarik utk merilis aplikasi di konsol baru buatan Nintendo tersebut.

Sayang, hal tsb masih belum terealisasi hingga saat ini. Baik Netflix dan Nintendo mengatakan, “saat ini kami masih mengeksplorasi kemungkinan kerjasama tersebut.”

3 dari 3 halamanNintendo Switch Versi Baru Akan Meluncur Thn Depan?

Baru-baru ini tercium kabar, Nintendo bakal meluncurkan versi terbaru konsol Switch dari-pada tahun depan.

Konsol Switch baru ini bakal hadir dengan hardware lebih baik dari seri sebelumnya.

The Wall Street Journal (WJS) menyebutkan, versi Switch baru ini meluncur pada 2019.

Selain pada itu, WJS ngga memberikan informasi lebih detail tentang Switch baru itu, dilansir The Verge, Friday/jumat (5/10/2018),

Hanya saja, kabarnya konsol baru buatan perusahaan asal Kyoto, Jepang tsb akan hadir dengan layar LCD lebih baik ketimbang seri yang lalu.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika manusia berusaha melawan hukum alam, maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri.

Seperti perangkat gaming buatan Nintendo yang sudah ada di pasaran, dapat dipastikan konsol terbaru Switch bakal dirilis dengan varian yang berbeda.

Ambil contoh peluncuran 3DS yang Nintendo diluncurkan dari-pada Februari 2011, dilanjutkan dengan 3DS XL, New 3DS/XL, 2DS, dan New 2DS XL.

Perangkat handheld masing-masing memiliki design dan fitur berbeda, tetapi tidak mengalami perubahan gede terhadap kemampuan platform gaming.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:



Sudah cukup lama dinanti, Nintendo akhirnya mengonfirmasi gim Super Smash Bros bakal meluncur ke konsol Switch dari pada tahun ini.