Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Nyaman – berita 2018

Jural terupdate Sabtu November 2018 baca berita “Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih Nyaman” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Para pemain Barcelona merayakan goal yang dicetak Luis Suarez. (AFP/Benjamin Cremel)

detectifmaya.com, Barcelona Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2018-19. Hingga pekan ke-11, Blaugrana telah mengantongi 24 poin da-ri 11 pertandingan.

Barcelona lebih hebat empat poin da-ri Sevilla, Atletico Madrid, serta Deportivo Alves. Sevilla berhak di berposisi kedua lantaran unggul selisih gol dari Atletico & Deportivo.

Sementara itu, Real Madrid naik tiga tingkat ke peringkat enam. Los Blancos mengantongi 16 poin, sama seperti Levante namun unggul dalam produktivitas gol.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

Sedangkan di zona degradasi masih dihuni Leganes, Rayo Vallecano, & Huesca. Leganes yang berada di peringkat 18 terpaut satu angka dari Villareal dan Athletic Club yang ada di possi 16 & 17.



Berita video skejul La Liga 2018-2019 pekan ke-11. Barcelona bertandang ke markas Rayo Vallecano, Real Madrid ditantang Real Valladolid.

2 da-ri 2 halamanKlasemen Liga Spanyol Pekan ke-11

Klasemen Liga Spanyol 2018-19 pekan ke-11. (soccerway.com)