AC Milan Menang, Nobar Milanisti Bareng Nexmedia Berakhir Gembira – berita 2018


Nobar AC Milan lawan[vs] Parma (detectifmaya.com / Luthfie Febrianto)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Pertandingan melawan Parma, Hari Minggu (2/12/2018), memberi kesempatan bagi Nexmedia utk mendekatkan diri dengan pelanggan dan kelompok suporter AC Milan, Milanisti Indonesia.

Nexmedia menggelar nonton bareng di studio BeIn Sports Indonesia, Ibukota Indonesia Selatan.

Sekitar 70 orang Milanisti Indonesia plus para pelanggan Nexmedia turut meramaikan acara nobar ekslusif ini.

“Ini kita mayoritas dari Milanisti Jakarta, tetapi karena ada yang berhalangan, kita ajak dari Bekasi, Depok,” Ujar Wasekjen Milanisti Indonesia, Yandi ditemui di sela-sela nobar.

Bukan hanya nobar, para Milanisti dan pelanggan juga berkesempatan melakukan tur ke studio BeIn Sports Indonesia. Selain itu, beberapa kuis pula dihelat saat jeda pertandingan.

Yandi menuturkan, nobar pertandingan ialah agenda rutin Milanisti Indonesia sesaat tim pujaan bertanding.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena telah difasilitasi untuk menonton pertandingan AC Milan lawan[vs] Parma.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

“Kita senang sekali bisa diundang. Sebenarnya bisa lebih tapi karena keterbatasan tempat, yang datang sekitar 70,” ujar Yandi, yang biasa disapa Inay.



AC Milan berencana mendatangkan Zlatan Ibrahimovic & Cesc Fabregas pada bursa transfer musim dingin 2019.

2 da-ri 2 halamanSempat Terdiam

Nobar AC Milan versus Parma (detectifmaya.com / Luthfie Febrianto)

Antusiasme Milanisti menonton pertandingan cukup terasa. Tidak sekadar menonton, mereka juga sesekali menyanyikan lagu-lagu penyemangat utk Patrick Cutrone dan kawan-kawan.

Para Milanisti sempat terdiam ketika Parma mencetak goal lewat Roberto Inglese di menit 49. Tapi kesunyian hanya berlangsung beberapa saat.

Milanisti Indonesia kembali bersorak setelah AC Milan menyamakan kedudukan lewat Patrick Cutrone. Beberapa menit kemudian giliran Frank Kessie yang membuat Milanisti berjingkrak kegirangan lewat gol penaltinya yang membawa AC Milan unggul 2-1.

Hingga pertandingan selesai, skor ngak berubah untuk kemenangan AC Milan. Para Milanisti pun pulang dengan gembira.