Michael Owen Ingin Liverpool Bungkam Everton – berita 2018

Info terbaru Jumat Desember 2018 baca berita “Michael Owen Ingin Liverpool Bungkam Everton“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Skejul Premier League 2018-2019 pekan ke-14, Liverpool lawan[vs] Everton. (Bola.com/Dody Iryawan)

detectifmaya.com, Liverpool Legenda Liverpool Michael Owen bukan sabar menanti duel mantan klubnya melawan Everton di lanjutan Liga Inggris, Hari Minggu (2/12/2018) malam nanti.

Dia mendukung mantan klubnya untuk mengalahkan Everton dan memprediksi skornya 2-1.

The Reds baru saja menelan kekalahan dari PSG pada ajang Liga Champions. Tim asuhan Jurgen Klopp tsb tentunya ingin bangkit ketika menerima kunjungan Everton dalam derby Merseyside.

Liverpool hari ini masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin. Mereka terpaut lima poin da-ri Manchester City yang baru saja mengalahkan Bournemouth tadi malam.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Liverpool bisa memangkas jarak menjadi dua poin dengan City apabila berhasil mengalahkan Everton. Owen merasa cukup yakin jikalau James Milner dkk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Liverpool berkepentingan utk terus memperoleh kemenangan.

Ini agar mereka bisa terus menempel Manchester City yang terus melaju di Liga Inggris.

2 dari 2 halamanKomentar Owen

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dipeluk Dejan Lovren saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Tuesday/selasa (27/11). Liverpool akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain. (AP/Martin Rickett)

“Dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir, Everton adalah salah satu tim yang bagus dan akan menyulitkan Liverpool,” kata Owen ke pada BetVictor.

“Namun, Pool masih memiliki sentuhan berkualitas dan kedalaman skuad rival mereka mungkin sedikit kurang dan saya mengharapkan pertandingan ketat namun tuan rumah akan menang 2-1.”

Sumber: Bola.net



Momen Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid di Liverpool