Vagina Barbie, Dambaan Perempuan Masa Kini – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Desember 2018 baca berita \\”Vagina Barbie, Dambaan Perempuan Masa Kini\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2018.

Barbie ini pakai gaun yang dibuat da-ri alumunium foil. (Sumber Foto: Instagram/Jian Yang)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia “Hampir semua pasien saya yang datang bakal berkata, rsquoAku ingin vagina Barbie.rsquo Saking banyak permintaan itu, aku akhirnya mengembangkan labiaplasty.

Prosedur ini bakal memberi mereka tampilan vagina yang nyaman, kencang, rapat, & mungil. Sejak itu, saya sudah banyak melakukan prosedur labiaplasty.”

Ungkapan di atas disampaikan pakar bedah plastik sekaligus uroginekolog Red Alinson. Dialah dokter asal Los Angeles, Amerika Serikat, yang menemukan & mengembangkan vagina Barbie lewat metode labiaplasty dari-pada tahun 2005.

Vagina Barbie (Barbie Vagina) menjadi dambaan para perempuan masa kini. Bahkan semenjak tahun 2011, semakin lebih dari satu wanita di Inggris & Amerika Serikat melakukan bedah kosmetik vagina.

Salah satu permintaan mereka merupakan ingin vaginanya berbentuk seperti Barbie.

Prosedur yang dilakukan utk membentuk vagina Barbie yakni dengan metode labiaplasty. Labiaplasty ialah tindakan invasif peremajaan vagina (vaginal rejuvenation) dari pada bibir vagina, yang terdiri atas labia minora plasty dan labia mayora plasty. Saat ditemui pada seminar media lsquoPeremajaan Vagina,rsquo dokter spesialis kandungan dan ginekologi Dasep Suwanda menjelaskan, aksi labia minora plasty untuk memperbarui struktur anatomi labia minora, yang sebelumnya berlebihan atau ngga simetris.

Labia mayora plasty untuk memperbarui bibir vagina labia luar yang mulai kendur karena proses melahirkan atau penuaan. Prosedur tsb dilakukan sesuai kebutuhan pasien, apakah pasien memerlukan aksi pada labia minora atau mayora. Butuh saat itu 1-2 jam utk melakukan bedah invasif dari-pada kedua prosedur tersebut. Hasil bedah memperlihatkan vagina yang mulus & tidak bergaris (ada belahan di tengah), yang mana labia luar tampak tertutup, tanpa labia minora yang menonjol.

Artikel terkait: Peremajaan Vagina: Sekadar Tren atau Kebutuhan?

Labiaplasty utk mendapatkan bentuk vagina layaknya Barbie lebih lebih dari satu bertujuan meningkatkan harga diri & kepercayaan diri wanita. Ada pula beberapa wanita menjalani prosedur labiaplasty utk memperbaiki kondisi medis, sepeti atresia vagina kondisi vagina tertutup dan tidak normal.

Ahli urolog & bedah plastik, Gary Alter, yang berpraktik di Beverly Hills & Manhattan mengatakan, 20 persen labiaplasty untuk memperbaiki kesalahan bentuk vagina yang tidak normal, tidak semata-mata kecantikan. Vagina Barbie ialah prosedur yang bagus bila itu diinginkan pasien, sebagaimana dikutip dari Shape.

Alasan lain yang dikemukakan wanita adalah mereka tak suka memandang labia sendiri meskipun bentuk vagina sebenarnya normal, ada lipatan kulit yang terlihat di sekitar lubang vagina.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita.

Dilansir dari Viva Glam Magazine, mereka menginginkan labiaplasty karena labianya sendiri membuat mereka bukan nyaman.

Yang perlu dicatat, setelah operasi, tidak ada jaminan seorang perempuan akan lebih menyukai labianya atau merasa lebih baik tentang tubuhnya.

Walaupun begitu labiaplasty tetap saja dicari para kaum hawa. Hampir 100.000 perempuan di Amerika Serikat menjalani labiaplasty daripada 2015.

Minat para perempuan terhadap vagina yang berbentuk seperti Barbie (vagina Barbie) kian digandrungi. Metode bedah kosmetik berupa peremajaan vagina (vaginal rejuvenation) menggunakan operasi bedah invasif labiaplasty.

Simak video menarik berikut ini:



Di sela kesibukannya, Tessa Kaunang menyempatkan diri untuk merawat kesehatan organ intim di JT Clinic bersama dokter Juni Tjahjanti.

2 da-ri 3 halamanVagina yang ideal atau bukan?


Barbie ini pakai gaun yang dibuat dari tisu toilet.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu tuk sebuah alasan, baik tuk belajar darinya atau tuk menjalani hidup ini bersamanya.

(Sumber Foto: Bored Panda)

Kepopuleran vagina Barbie juga dipandang sebagai alasan perempuan memilih lakukan labiaplasty karena mereka membandingkan labia sendiri dengan perempuan lain. Labia wanita lain yang tampak rapat membuat beberapa wanita iri lantas menginginkan bentuk labia serupa.

Padahal, ada berbagai bentuk, ukuran, & warna labia yang semuanya normal. Persoalan labia yang simetri se-cara tepat tidak ada. Setiap bentuk vagina bervariasi & tidak sama antarwanita.

Sebagian besar wanita punya satu sisi bibir vagina yang lebih gede dari yang lain.

Da-ri sisi warna labia, ada yang berwarna merah muda, cokelat, merah, atau keungu-unguan. Perbedaan warna labia dipengaruhi warna kulit & pembuluh darah vena. Lampau apakah vagina Barbie itu bentuk vagina yang ideal?

Dokter spesialis kandungan dan ginekologi, Ni Komang Yeni Dhanasari menjawab, terkait vagina Barbie sebenarnya tak ada labia atau vulva (organ genitalia di bagian luar vagina yang dapat dilihat dengan mata telanjang) yang ideal. Ngga ada labia atau vulva yang sama.

Ideal atau tak pun tergantung dari penilaian & selera masing-masing individu.

“Ada museum vulva di Prancis. Di dalam museum itu, da-ri tembok ke tembok, lantai satu sampai lantai berikutnya dipajang jutaan gambar vulva. Seluruh gambar vulva ngga ada satu pun yang sama.

Yang ideal itu ya menurut kita sendiri atau suaminya. Misal, lsquoDok, kayaknya ini (vagina) lebar banget ya, namun enggak apa-apa, suami aku senang. Okay, kalau gitu enggak apa-apa. & kami tak melakukan (tindakan) apapun,” papar Yeni, yang berpraktik di Bamed Womenrsquos Clinic.

Pandangan vagina ideal adalah tergantung dari masing-masing orang. Untuk vagina Barbie memang dikatakan sempurna, rapat dan kencang. Namun, beberapa perempuan menganggap penampilan vagina yang berwarna hitam pun bagus dan lucu. Bukan perlu dibleaching.

“Ya udah, enggak apa-apa dan enggak perlu juga,” lanjut Yeni. Apakah semua orang mau vagina layaknya Barbie? Hal itu kembali ke selera masing-masing.

3 da-ri 3 halamanJenis vagina

Ada jenis vagina. (iStockphoto)

Yeni menambahkan, vagina yang ideal memang tergantung da-ri selera masing-masing.

Untuk kategori bentuk vagina sempurna se-cara anatomi itu ada. Sesuai dilansir dari Punch, ada jenis-jenis vagina.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.

Pertama, vagina kurus (bony vagina).

Jikalau seorang wanita bertubuh mungil atau kurus kemungkinan ia pula memiliki vagina yang kurus. Ginekolog mengatakan, vagina jenis ini lebih sempit & rapat. Perempuan yang punya jenis vagina ini dipastikan merasakan pengalaman seksual yang sensasional, menurut seksolog, Adrian OrsquoNeilly.

Kedua, vagina bibir penuh (full lip vagina).

Bentuk vagina ini punya bibir vagina lebih berlipat. Menurut ONeilly, vagina ini tergolong sangat lembut sesaat disentuh dan lebih mudah utk penetrasi.

Ketiga, vagina yang dicukur (shaved vagina). Beberapa wanita ada yang memastikan area vagina semuanya bersih, tercukur rapi, dan seksi.

Keempat, expert vagina. Vagina ini menunjukkan, seorang wanita yang berpengalaman.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak temukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.

Bentuk vagina punya bibir yang lebar sehingga mudah penetrasi.

Namun, kenyataannya, vagina mengembang saat wanita menjadi terangsang.

Kelima, vagina perawan. Vagina perawan ini kencang & rapat. Bahkan, dinding vagina mungkin tertutup.

ONeilly melanjutkan, perempuan yang punya vagina ini termasuk beruntung. Hal ini sangat nyaman dan memungkinkan utk merasakan sensasi tinggi sesaat bercinta. Ini meningkatkan kepercayaan diri yang besar.

Keenam, vagina peek-a-boo (peek-a-boo vagina).

Wanita yang punya vagina ini punya klitoris yang cukup untuk memberikan rangsangan yang sempurna.