ARRC Thailand: Lakukan Pelanggaran, Pembalap Indonesia Gagal Juara – berita 2018

Info terupdate Jumat Desember 2018 baca berita “ARRC Thailand: Lakukan Pelanggaran, Pembalap Indonesia Gagal Juara” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pembalap Indonesia di Race 2 AARRC Thailand (detectifmaya.com/Adyaksa Vidi)

detectifmaya.com, Buriram Nasib kurang baik mesti dialami oleh pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Awhin Sanjaya dalam race kedua Asia Road Racing Championsip (ARRC) Thailand kelas AP 250. Pasalnya Ahwin tak jadi juara sesudah dianggap melanggar track limit dalam balapan yang digelar Saturday/minggu (2/12/2018) di Sirkuit Buriram.

Ya, persaingan di race kedua ini memang ketat hingga garis finis. Bahkan dari-pada lap & tikungan terakhir, para pembalap di posisi terdepan saling menyodok.

Akibatnya tanpa disadari Awhin & juga beberapa pembalap lain dianggap melakukan pelanggaran. Awhin pun harus puas di posisi keenam dan gagal menjadi juara dalam race kedua ARRC Thailand kelas AP 250.

“Saya ngga sadar dan sempat bersenggolan dengan Anupad Sarmoon di tikungan terakhir. Akibatnya saya sempat out dan menginjak garis hijau itu,” kata Awhin usai balapan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

“Tentu aku kecewa karena race saat ini tidak jadi juara.

Tapi namanya balapan apapun bisa terjadi,” ucapnya menambahkan.

2 da-ri 2 halamanGagal

Race kedua AP 250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 seri Thailand di Sirkuit Buriram (Foto: Adyaksa Vidi/detectifmaya.com)

Hasil ini membuat Awhin gagal menembus tiga besar klasemen akhir. Ia hanya finis di posisi keempat dengan koleksi 147 poin.

“Saya sebenarnya puas dengan hasil thn ini. Lebih Dari Satu kemajuan da-ri sisi teknik & juga prestasi,” kata Awhin.

“Namun saya ingin tampil lebih baik lagi musim depan,” ujarnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini



Pembalap AHRT, Andi Gilang, hanya mendapat posisi kedelapan dari pada race pertama ARRC 2018 kelas SS600 di Sirkuit Buriram, Sabtu (1/12/2018)

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : arrc,thailand:,lakukan,pelanggaran,,pembalap,indonesia,gagal,juara, buriram, thailand, balapan, sirkuit, detectifmaya, akibatnya, tikungan