Bidik Poin Olimpiade, Inkanas Kirim Atlet Ke Shanghai – berita 2018

Jurnal dunia berita dan trend di Jumat Desember 2018 baca berita “Bidik Poin Olimpiade, Inkanas Kirim Atlet Ke Shanghai” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Tim Inkanas Indonesia. (Ist)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia a Perguruan Karate Institut Karate-Do Nasional (Inkanas), yang dipimpin dari Ketua Umum Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti, menyiapkan enam orang olahragawan untuk mengikuti Kejuaraan WKF Karate1 Series A di Shanghai 7-9 Desember 2018.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh World Karate Federation ini diikuti 79 negara dari seluruh dunia dalam persaingan utk meraih poin menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Manajer sekaligus Kepala Pelatih Sensei Mursalim Badoo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari pembinaan tahap awal Bidang Prestasi PB Inkanas di kepengurusan 2018-2021 dalam membina atlet menuju tingkat internasional.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan.

Untuk itu, Inkanas selenggarakan training camp (TC) dari 27 November 2018 hingga tanggal keberangkatan 4 Desember 2018.

Selain Mursalim, tim yang bernamakan Inkanas Emas didampingi pelatih Yedih Lesmana, Donny Zaiko, & Aam Siti Aisyah, serta official Ricky Muchtar.

Sedangkan atlet-atlet yang akan bertanding adalah Krisda Putri (Kata Perorangan Putri), Dwi Fadhilah (Kumite Putri 50 Kg), Tri Winarni (Kumite Putri 61 Kg), Andi Mesyara Jerni (Kumite Putri 50 Kg), Aqtur Dimarsyah (Kumite Putra 67 Kg) dan Aditya Suhendar (Kumite Putra 84 Kg).



Kepulangan Rifki Ardiansyah Arrosyid, olahragawan karate peraih medali emas Asian Games 2018, disambut gembira dan tangis haru dari keluarga maupun warga Simo Rukun, Surabaya.

2 dari 2 halamanFokus Kegiatan Internasional

Ketua Dewan Guru PB Inkanas, Shihan Ellong Tjandra memberikan dukungan penuh daripada kegiatan ini.

“Saya berharap ke depannya semakin banyak atlet-atlet PB Inkanas yang dikirimkan ke Kejuaraan International.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.

Begitu juga untuk pengiriman Wasit dan Pelatih dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” katanya.

Hal senada diucapkan Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PB Inkanas, Ricky Muchtar.

Sesuai arahan Ketua Umum yang merupakan mantan Kapolri, Inkanas sangat fokus utk kegiatan-kegiatan yang bersifat internasional.

“Selain pengiriman atlet ke kejuaraan di luar negeri, Inkanas pula akan mendatangkan dua pelatih da-ri Dojo Pusat Jepang yaitu Takashi Yamaguchi dan mantan juara dunia Shinji Nagaki daripada tanggal 15-19 Desember 2018 di Surabaya dan Medan. Selain itu Inkanas pula akan mengirimkan beberapa karate-ka utk berlatih ke Jepang di akhir Januari 2019,” kata Ricky, melalui keterangan tertulis, Saturday/minggu (2/11/2018).