Ribuan Penumpang Di Bandara Soetta Terima Bibit Pohon Gratis – berita 2019


Ribuan penumpang di Terminal 1,2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, dapatkan bibit pohon gratis.

detectifmaya.com, Tangerang Ribuan penumpang di Terminal 1,2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, dapatkan bibit pohon gratis. Pembagian bibit pohon tsb dalam rangka Hari Sejuta Pohon yang dirayakan direksi Angkasa Pura II, Kamis (10/1/2019).

Sebanyak 2.019 bibit tanaman dibagikan secara gratis kepada penumpang, bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Angkasa Pura II membagi tim di seluruh Terminal, yaitu di Terminal 1, 2 dan 3, untuk membagikannya langsung.

Banyaknya Jumlah pohon yang diberikan ke pada penumpang di Bandara Soetta disesuaikan dengan tahun saat ini. “Tahun ini kan 2019, jadi kita bagikan 2.019 bibit pohon,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Febri Toga Simatupang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.

Pemberian bibit tanaman diharapkan dapat menyadarkan masyarakat khususnya para penumpang yang baru mendatang di Bandara Soekarno-Hatta, untuk peduli terhadap hijaunya lingkungan dengan menanam pohon.

“Kita ketahui pertumbuhan penduduk dunia khususnya Indonesia itu da-ri waktu ke wa`ktu meningkat, tentu kita di wajibkan memperhatikan kaidah pelestarian alam,” ujar Febri.

Adapun jenis bibit pohon yang diberikan ke pada penumpang di Bandara Soetta di antaranya seperti buah-buahan durian, rambutan, jambu, petai & jenis lainnya.

Selain menerima bibit tanaman, para penumpang pula disuguhkan dengan penampilan live music performance.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

2 da-ri 2 halamanCintai Lingkungan

Ribuan penumpang di Terminal 1,2 & 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, dapatkan bibit pohon gratis.

Vheren salah seorang penumpang yang berasal da-ri Tangerang, ketika memperoleh tanaman tsb merasa senang telah diberi bibit pohon. Dirinya merasa diingatkan untuk mencintai lingkungan sesudah menerima bibit tanaman.

Sebab, kata dia, hari ini masyarakat cenderung melupakan indahnya lingkungan. “Yang pasti surprise & juga jadi tahu kalau tanggal ini dirayakan sebagai Ha-ri Sejuta Pohon, kedua, kita sepeti diingatkan kembali utk melestarikan lingkungan,” ujarnya.

Vheren pun mengiyakan akan menanam bibit pohon yang diterimanya itu selepas dirinya tiba di halaman rumah.

Saksikan video pilihan berikut ini:



Sejauh ini kota/city besar masih menjadi tujuan favorit, di antaranya Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, & Pekanbaru.