MotoGP: Johann Zarco Diprediksi Ikuti Jejak Andrea Dovizioso – berita 2019


Pembalap asal Prancis, Johann Zarco. (AFP/Javier Soriano)

Jakarta Johann Zarco diyakini akan mampu mengangkat prestasi KTM di MotoGP 2019. Hal itu diungkap mantan bosnya di Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, jadi bos di Tech 3 KTM.

Poncharal menyebut Zarco bisa mengikuti jejak Andrea Dovizioso yang sukses bersama Ducati.

Zarco bergabung ke KTM pada musim 2019 sesudah selama dua tahun memperkuat tim satelit Yamaha Tech 3. Dia melirik KTM karena kesempatan naik level memperkuat tim pabrikan Yamaha tertutup. Movistar Yamaha memilih memperpanjang kontrak Valentino Rossi & Maverick Vinales hingga MotoGP 2020.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

KTM hari ini level kompetitifnya masih jauh di bawah Ducati, Yamaha, dan Honda. Namun, Poncharal yakin Zarco bisa menjadi seperti Dovizioso yang memberikan efek gede untuk Ducati beranjak bergabung dari-pada 2013.

“Ada banyak persamaan antara Zarco & Dovizioso. Mereka tak bertingkah seperti superstar atau primadona. Mereka sangat dekat dengan kru,” kata Poncharal sepeti dilansir Motorsport, Kamis (10/1/2019).

“Mereka bagus ketika membuat grup yang siap mendukung dari belakang, memotivasi mereka. Aku yakin Johann bisa melalukannya di KTM, sepeti yang dilakukan Andrea bersama Ducati. Johann Zarco hidup di MotoGP, 100 persen waktunya di sana. Dia pekerja yang sangat keras, punya taktik bagus, seorang penganalisis yang bagus tentang apa yang terjadi di trek.

Dia bisa memberikan informasi teknik yang sangat bagus kepada tim,” imbuh Poncharal.



Berita video highlights kualifikasi balapan MotoGP Malaysia di mana Marc Marquez kena penalti yang membuatnya bukan jadi memperoleh pole position, Sabtu (3/11/2018).

2 da-ri 2 halamanTentang Ducati

Di sisi lain, Poncharal menyebut kebangkitan Ducati ngak lepas dari peran penting Dovizioso dan sang bos, Gigi DallIgna.

“Sekarang Ducati mungkin salah satu motor terbaik di lintasan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Itu semua tidak lepas da-ri peran Gigi, serta Andrea Dovizioso,” imbuh Poncharal.

Sumber: Bola.com

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : motogp:,johann,zarco,diprediksi,ikuti,jejak,andrea,dovizioso, poncharal, bergabung, seperti, menyebut, bersama, memberikan, memperkuat