Arsenal Akan Tukar Mesut Ozil Dengan James Rodriguez? – berita 2019


Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leicester pada laga Premier League Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (22/10).

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memberikan janji bahwa kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.

Arsenal menang 3-1 atas Leicester. (AFP/Glyn Kirk)

detectifmaya.com, London Klub Liga Inggris, Arsenal sepertinya benar-benar serius ingin mendatangkan James Rodriguez ke markas mereka di London Utara. The Gunners pun kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke Bayern Munchen utk memuluskan transfer itu.

Seperti yang sudah diketahui, James tengah merantau dari Real Madrid.

Ia usai memperkuat Bayern Munchen sejak tahun 2017 silam dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun di Bayern, James ngga mendapatkan lebih dari satu kesempatan bermain setelah Carlo Ancelotti dipecat dari manajemen The Bavaria.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta.

Alhasil pihak Arsenal berencana utk memboyong playmaker asal Kolombia itu ke London Utara di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir Don Balon, Arsenal sudah menyiapkan tawaran yang menarik agar Bayern melepaskan James. Mereka kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke juara Bundesligai tu sebagai mahar transfer James.

2 da-ri 2 halamanPerforma Mengecewakan

James Rodriguez (AFP/Oscar Del Pozo)

Performa Mengecewakan Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan utk menawarkan Ozil ke Bayern karena Unai Emery sudah menyerah melatihnya.

Ozil dikabarkan memiliki etos kerja yang buruk, di mana aspek ini ngak disukai oleh Emery. Selain itu Ozil pula memiliki gaji yang sangat besar, sehingga ia diklaim makan gaji buta selama di Arsenal.

Untuk itu Arsenal menilai Ozil di wajibkan dilepaskan & mereka pula percaya bahwa James yang memiliki posisi yang sama dengan Ozil bisa menjadi pengganti yang bagus bagi sang playmaker di lini serang mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini



Berita video statistik Arsenal lawan[vs] Chelsea dari-pada lada pekan ke-23 Premier League 2018-2019, Hari Minggu (20/1/2019).

Baca terus berita hanya di detectifmaya.com, keyword terindex diartikel ini : arsenal,akan,tukar,mesut,ozil,dengan,james,rodriguez?, memiliki, menawarkan, transfer, kabarnya, munchen, leicester, mengecewakan