Alasan Nicolo Barella Tolak Tawaran Chelsea – berita 2019

Berita-berita terbaru 2019 di indonesia, ikut baca berita “Alasan Nicolo Barella Tolak Tawaran Chelsea” dan disampaikan dengan lengkap hanya di detectifmaya.com.

Pemain AC Milan, Mario Paoumlalic (kiri) mencoba menghadang tindakan pemain Cagliari, Nicolo Barella dari pada lanjutan Serie A di San Siro stadium, Milan (8/1/2017). AC Milan menang 1-0.

(AFP/Filippo Monteforte)

detectifmaya.com, Jakarta Manuver transfer Chelsea di bursa transfer Januari semalam ternyata sempat menemui jalan buntu. The Blues kabarnya mendapat penolakan dari salah satu target transfer mereka, Nicolo Barella.

Chelsea sendiri memang dirumorkan ingin membeli gelandang baru di musim dingin kemarin. Hal ini dikarenakan The Blues baru saja melepaskan sosok Cesc Fabregas ke AS Monaco di pertengahan Januari kemarin.

Salah satu nama yang kabarnya menjadi incaran Chelsea ialah Nicolo Barella. Gelandang Cagliari 21 tahun itu, dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menggantikan peran Fabregas.

Namun, dilansir Tuttomercatoweb, Chelsea benar-benar berusaha utk mendatangkan Barella. Tetapi sayang tawaran mereka ditolak sang pemain.



https://www.vidio.com/watch/1577867-beragam-sebutan-untuk-gonzalo-higuain-idola-baru-chelsea

2 da-ri 3 halamanTawaran Gede

Nicolo Barella

Menurut laporan tersebut, Chelsea usai berbicara dengan Cagliari utk transfer Barella.

Pihak Serie A itu dikabarkan ngga menghalangi niatan Chelsea utk memiliki sang gelandang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak kan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.

Chelsea sendiri kabarnya usai menyepakati mahar transfer dengan Cagliari. Mereka akan membayar sebesar 44 juta pounds untuk merekrut sang pemain ke Inggris.

Namun sayang ketika mereka mencoba membujuk sang pemain untuk pindah ke Stamford Bridge, mereka mendapat penolakan meski mereka kabarnya siap menawarkan gaji besar untuk sang gelandang.

3 dari 3 halamanBelum Siap Pergi

Menurut laporan yang sama, alasan Barella menolak tawaran Chelsea itu karena ia merasa belum siap bermain di Premier League.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Sang pemain kabarnya masih ingin ber-main di Italia. Ia kabarnya masih belum siap berpisah dengan sanak keluarganya kalau ia di wajibkan pindah ke London.

Selain itu, ia kabarnya usai mendapatkan tawaran da-ri Inter Milan dan Napoli, di mana kedua tim itu menjanjikannya berposisi starter reguler, sehingga ia lebih tertarik bertahan di sana.

Musim ini Barella tercatat seusai bermain sebanyak 23 kali bagi Cagliari, di mana ia seusai membuat satu goal dan satu assist bagi I Rossoblu.

Sumber: bola.net

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : alasan,nicolo,barella,tolak,tawaran,chelsea, kabarnya, transfer, cagliari, gelandang, mendapat, fabregas, penolakan, sendiri, bermain