Cerita Ferguson Pernh Ditolak Boyong Pemain Bertahan Legendaris AC Milan – berita 2019

Kabar terbaru indonesia mengenai “Cerita Ferguson Pernh Ditolak Boyong Pemain Bertahan Legendaris AC Milan” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

Paolo Maldini (AFP Photo/Damien Meyer)

detectifmaya.com, Manchester Mantan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson punya pengalaman pahit sesaat akan memboyong mantan bek AC Milan, Paolo Maldini. Bukannya diterima dengan baik, Ferguson malah mendapatkan penolakan tegas dari ayah Maldini, Cesare Maldini.

Selama berkarier sebagai pemain, Maldini memang dikenal sebagai bek tangguh Italia. Ia bahkan seusai mencatatkan laga debutnya bersama AC Milan sesaat masih berusia 17 tahun, di mana Milan waktu diasuh dari Nils Liedhom.

Pertumbuhan pesat membuat Maldini menjadi sosok sentral di sektor pertahanan AC Milan, bahkan sampai menarik perhatian dari banyak klub. Manchester United juga turut dalam barisan tim yang berupaya memperoleh jasa Maldini.

Namun Maldini ternyata memang tidak berniat tinggalkan AC Milan. Dia hingga kini dikenal sebagai one man club hingga akhir kariernya.

2 dari 3 halamanFerguson Pun Ditolak

Alex Ferguson (AFP PHOTO/PAUL ELLIS)

Dalam sebuah acara di Italia baru-baru ini, Ferguson berkesempatan utk menceritakan upanya dalam membawa Maldini ke Old Trafford. Tergolong kesulitannya sesaat berhadapan dengan ayah Paolo, yakni Cesare.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.

“Ya, saya mencoba, tetapi saat saya bertemu dengan ayahnya, dia cukup menakutkan. Saya hanya memperoleh gelengan kepala darinya, hanya itu,” tutur Ferguson seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Lebih lanjut, pria asal Skotlandia itu lalu menceritakan apa yang dikatakan Cesare kepadanya sesaat mencoba memboyong Paolo.

Dengan tegas, ia berkata bahwa Paolo akan selamanya bersama Rossoneri & takkan ke mana-mana.

“Dia berkata: Kakek saya adalah Milan, ayah aku adalah Milan, saya Milan, anak saya adalah Milan. Lupakan saja,”ujarnya.

3 dari 3 halamanSetia dengan Milan

Maldini benar-benar tidak pernah beranjak dari San Siro di sepanjang karirnya. 24 tahun karirnya sebagai pemain ia habiskan bersama AC Milan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

Total 902 penampilan ia koleksi, & juga mengantongi 33 goal di semua kompetisi.

26 trofi berhasil ia raih selama karirnya, lima di antaranya datang dari Liga Champions. Ban kapten pun telah tersematkan di lengannya mulai tahun 1996 hingga ia pensiun di 2009. Bahkan hingga sekarang, ia masih menjadi bagian dari Milan.

Maldini ditunjuk sebagai tandem Leonardo dalam jajaran direksi AC Milan. Ia adalah sosok yang bertanggung jawab dalam perekrutan pemain. Meski belum genap setahun, namun sudah lebih dari satu pemain berkualitas yang ia datangkan, salah satunya ialah Krzysztof Piatek.

Sumber:Bola.net



Cristiano Ronaldo Mengenang Momen Pertemuan dengan Sir Alex Ferguson