Ramen Kuah Cokelat, Hidangan Spesial Valentine Di Tokyo – berita 2019

Berita Minggu Februari 2019 baca berita “Ramen Kuah Cokelat, Hidangan Spesial Valentine Di Tokyo” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Menjelang ha-ri valentine, sebuah kedai ramen di Tokyo, Jepang menawarkan menu istimewa bagi pasangan muda.

detectifmaya.com, Jakarta Jepang tidak asing lagi dengan kombinasi rasa yang manis & gurih. Sebuah warung ramen di Tokyo bernama Korakuen menghadirkan menu spesial, yakni ramen kuah cokelat yang tersedia hanya sampai 14 Februari, alias Hari Valentine.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Dilansir dari laman Tokyoweekender.com, ramen kuah cokelat itu terdiri da-ri mi berkuah kecap & minyak kakao kemudian ditambahkan lagi sebatang cokelat ke dalamnya. Ketika cokelat dicampurkan, Anda akan merasakan perpaduan rasa manis dan gurih.

Minyak kakao memberikan tekstur sedikit kental kuah ramen dan memunculkan rasa alami dari bahan-bahan lainnya.

Mengingat rasa dasar kakao pahit, lidah Anda pula akan merasakan sensasi itu. Meski begitu, bagian yang paling aneh da-ri ramen cokelat merupakan tidak ada rasa cokelat seperti kita kenal sehari-hari.

Jika kamu ingin mencicipi ramen kuah cokelat ini, bersiaplah untuk membayar 561 yen atau sekitar Rp 71.500 per porsi di restoran tersebut. Kalau kehabisan, Anda bisa mencari restoran lain yang juga menyajikan menu serupa.

Korakuen bukanlah yang pertama muncul dengan gagasan itu. Berdasarkan penelusuran, restoran ramen yang pertama meluncurkan menu ramen kuah cokelat di Jepang adalah Mensho Tokyo. Restoran itu memang terkenal dengan inovasi bahan-bahan di luar kebiasaan.

Bila ramen tradisional menggunakan daging babi atau sapi, Mensho Tokyo menggunakan daging domba.

Hal menarik lainnya merupakan restoran ini pula berada doi kawasan Korakuen, Tokyo.

Respons positif terhadap ramen Mensho yang manis & gurih mendorong mereka untuk terus menghidangkan menu spesial itu. Jadi, jika Anda sedang di Jepang, tidak ada salahnya mencicipi kreasi ramen tersebut. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :



Sebuah restoran di Kanada punya menu ramen yang unik bernama Beer Ramen.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Menjaga moral seperti membangun pagar yang melindungi rumah sendiri dan rumah tangga dari pencuri.

Tapi tenang, ramen ini ngak mengandung bir atau alkohol.