Terungkap, Isi Surat Rahasia Meghan Markle Untuk Ayah – berita 2019


Meghan Markle (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

detectifmaya.com, London Start menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menghadapi banyak masalah. Ngga cuma drama keluarga yang tak berkesudahan, ia pula kerap diterpa berita miring.

Salah satu hal yang paling membuat lelah ialah konflik di antara Meghan Markle dengan sang ayah, Thomas Markle. Ia bahkan sampai berulang-ulang menjalani wawancara dengan media karena tak bisa menghubungi putrinya beranjak Royal Wedding daripada Mei lalu.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saya mengerjakan hal terbaik yang saya tahu, hal terbaik yang saya bisa, dan saya bermaksud untuk melakukannya sampai akhir

Seperti yang kita tahu, Thomas berulang kali mengungkapkan kekecewaannya dari pada Meghan Markle.

Bukan cuma itu, ia bahkan terus mengkritik Kerajaan Inggris karena berusaha memutuskan tali darah di antara dirinya dan istri Pangeran Harry itu.

Kini salah seorang teman Meghan Markle memutuskan utk buka suara. Teman yang merahasiakan identitasnya tersebut mengklaim, sebenarnya apa yang dikatakan Thomas Markle daripada media selama ini sama sekali bukan benar.

Alih-alih memaksa ingin bertemu putrinya, Thomas justru enggak pernah menghubungi Meghan.

“Dia (Thomas) sebenarnya paham bagaimana cara menghubunginya (Meghan). Nomor ponsel Meghan bahkan belum berubah. Dia tak pernah telepon, pula tak pernah kirim SMS,” ucap sumber.

“Ini sangat menyakitkan, karena Meghan selalu patuh (pada orangtuanya).

Ku rasa, Meghan bakal selalu merasa hancur atas semua yang dilakukan ayahnya. Di sesaat yang bersamaan, dia dalam posisi sebagai anak, jadi dia punya rasa simpati yang besar untuk Thomas,” imbuhnya.

2 dari 3 halamanKirim Surat

Meghan Markle (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

Tidak berhenti sampai di situ saja, teman Meghan juga menyampaikan, sebenarnya sang Duchess of Sussex sempat mengirim surat untuk ayahnya. Pesan tsb dikirimkan beberapa sesaat setelah ia menikah dengan Harry, momen di mana Thomas sering muncul di TV dan berusaha menjatuhkan namanya.

3 da-ri 3 halamanIsi Surat

Meghan Markle (CHRIS J RATCLIFFE / AFP)

“Setelah pernikahan, dia sempat menulis surat untuknya. Dia bilang, Ayah, hatiku benar-benar hancur.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta.

Saya mencintaimu. Aku punya seorang ayah. Ku mohon berhentilah menjadikanku korban lewat media, agar hubungan kita bisa membaik.,” ungkap sang sumber.

Hal yang sama pula dilakukan dari saudara tiri Meghan yang sempat berkoar-koar lewat media. Padahal sebenarnya, menurut pengakuan teman Meghan, sebelumnya hubungan di antara mereka enggak pernah dekat dan lebih ke pada acuh tak acuh. (Soraya/Kapanlagi.com)

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : terungkap,,isi,surat,rahasia,meghan,markle,untuk,ayah, sebenarnya, daripada, putrinya, menghubungi, dilakukan, seorang, berusaha