Pramusim MotoGP: Tercepat Di Sepang, Vinales Belum Mau Girang – berita 2019

Info di Senin Februari 2019 baca berita “Pramusim MotoGP: Tercepat Di Sepang, Vinales Belum Mau Girang” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pebalap Yamaha, Maverick Vinales, saat beraksi dari pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Thursday/kamis (7/2). Dari-pada tes pramusim kali ini Maverick Vinales menduduki berposisi pertama dengan catatan saat itu 1 menit 58.897 detik.

(AFP/Mohd Rasfan)

detectifmaya.com, Kuala Lumpur Maverick Vinales memberi sinyal bakal tampil lebih baik di MotoGP musim ini. Itu setelah dirinya mencatatkan waktu itu tercepat daripada hari kedua tes MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang, Kamis (7/2/2019).

Kepada Crash.net, Top Gun menyatakan ia & timnya masih mesti mengonfirmasi beberapa hal sebelum membangun rasa percaya diri yang tinggi.Vinales menyebut YZR-M1 terbaru yang disediakan Yamaha dari-pada uji coba ini telah membuatnya nyaman berkendara.

Meski begitu, hasil di tes pramusim MotoGP ha-ri kedua tidak bisa dijadikannya sebagai patokan.

Ia mengakui bahwa dirinya masih mesti mencari ritme balap yang menjanjikan dengan tangki bahan bakar yang penuh, mengingat di sektor inilah ia kerap kesulitan sepanjang musim lalu.

“Saya nyaman dibanding thn lalu, namun ini masih ngga apa-apa. Kami harus tetap merendah dan memperbaiki diri setiap hari. Besok (Jumat) sangat penting untuk memperbaiki performa dengan tangki yang penuh, & mari kita lihat cara mempertahankan ritme yang baik.

Aku sudah coba pakai tangki penuh hari ini, namun tak benar-benar melakukannya selama 20 lap beruntun,” ujarnya.



Berita video duo pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, memperkenalkan motor baru untuk MotoGP musim 2019.

2 da-ri 3 halamanSet up Dasar Seperti di Jerez

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, dari pada peluncuran motor baru MotoGP 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Monday/senin (4/2/2019). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Rider 24 tahun ini mengakui bahwa dirinya kembali memakai setup dasar yang ia pakai dalam uji coba Jerez, Spanyol pada November lalu.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Meski nyaman, ia ragu rider Yamaha lain pula merasakan hal serupa, & yakin bahwa sektor akselerasi masih punya ruang untuk perbaikan.

“Saya pakai setup yang sama seperti di Jerez, dan saya suka ketika saya merasakan reaksi motor. Tetapi jujur saja ngga banyak yang bisa kami sentuh, aku hanya berusaha membiasakan diri dengan elektronik & memperbaiki diri. Itulah yang kami lakukan demi memperbaiki akselerasi.

Kini kami sudah lebih kuat saat memasuki tikungan,” ungkapnya.

3 dari 3 halamanKeseimbangan Mesin dan Elektronik

Selain puas atas performa mesin M1 terbaru, Vinales juga menyatakan adanya perbaikan di sektor elektronik. Menurutnya, mesin & elektronik M1 terbaru telah menemui titik keseimbangan, dan hal inilah yang membuatnya mampu tampil kompetitif selama dua ha-ri pertama uji coba di Sepang.

“Bagi saya ini semua berkat keduanya. Peningkatan ini merupakan keseimbangan da-ri keduanya, dan kita lihat saja besok.

Sesaat ini aku cukup puas soal cara berkendara & cara ngotot membawa motor ke performa maksimalnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Kini kami bisa ngotot lagi demi merebut gelar dunia & itulah yang sangat penting,” pungkasnya.

Sumber:Bola.net

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : pramusim,motogp:,tercepat,di,sepang,,vinales,belum,mau,girang, maverick, memperbaiki, elektronik, performa, dirinya, terbaru