Wali Kota/city Padang Panjang Yakin Jokowi-Maruf Menang Di Wilayahnya – berita 2019

Jurnal dunia berita dan trend di Senin Februari 2019 baca berita \\”Wali Kota/city Padang Panjang Yakin Jokowi-Maruf Menang Di Wilayahnya\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2019.

Cawapres Maruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta, Monday/senin (7/1/2019).

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Sebelum mengakhiri kunjungan hari pertamanya di Sumatera Barat, calon wakil presiden Maruf Amin, bersilaturahmi dengan Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran. Fadly mengatakan, pihaknya yakin pasangan Jokowi-Maruf bakal menang di wilayah Padang.

“Kita yakin di Padang Panjang tentunya. Banyak namanya strategi bakal kita laksanakan, & mudah-mudahan ini pun pula akan nampak hasilnya nanti.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

Insyaallah,” kata Fadly di rumah dinasnya, di wilayah Padang Panjang, Sumbar, Kamis 7 Februari 2019. Pertemuan digelar pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Dia mengakui sering bertemu dengan tim pemenangan Jokowi-Maruf.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.

Dia pula mencoba beberapa strategi yang telah diterapkan. Fadly menuturkan, kini tren pasangan calon nomor urut 01 itu seusai naik.

“Trennya seusai naik ya. Jadi memang kendala tentu ada, namun bagaimana kita sangat intens sekali bertemu dengan beberapa wali kota dan Bupati di Sumbar. & tentunya ini akan kita coba menatap bagaimana pergerakan ke depan ini. Dan tentunya kita antisipasi hasilnya akan membaik,” ungkap Fadly.

Dia menegaskan siap menjadi jurkam Jokowi-Maruf bila sudah mendapatkan perintah.

“Kalau memang itu ada perintah, ya kenapa tidak. Jikalau saya sendiri memandang sudah ada kekompakan itu usai bertemu,” pungkas Fadly.

2 dari 3 halamanDikagumi Putri Bung Hatta

Capres & Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin saat Debat Capres Pilpres 2019 pertama di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1). Debat perdana ini mengangkat tema hukum, hak asasi manusia, terorisme, dan korupsi.

(detectifmaya.com/Faizal Fanani)

Calon Wakil Presiden Maruf Amin mengunjungi kediaman salah satu mendiang Proklamator RI, Mohammad Hatta atau dikenal dengan Bung Hatta di Bukittinggi, Sumatera Barat. Kunjungan cawapres nomor urut 01 itu mendapatkan sambutan positif da-ri keluarga Bung Hatta.

Salah seorang putri Bung Hatta, Gemala Hatta menilai sosok Marsquoruf sebagai ulama mempunyai latar belakang yang tidak jauh berbeda dengan keluarganya, yang juga berasal da-ri keluarga pesantren.

“Beliau sebagai orang yang dikenal luas, dari masyarakat da-ri muda itu beliau besar dari pesantren.

Dan kakek saya juga erat dengan pesantren. Jadi sebetulnya silaturahmi, memperkuat akar masing-masing keluarga,” ucap Gemala di Padang Panjang, Kamis, 7 Februari 2019.

Dia menuturkan, Maruf Amin adalah sosok yang jujur & tekun. Kendati usianya seusai lanjut, Maruf tetap mau mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

“Hingga usia lanjut saja tetap mau mengetahui bagaimana keadaan masyarakat.

& itu suatu hal yang baik,” jelas Gemala.

Bahkan, masih kata dia, dengan berakar da-ri agama, maka Maruf dinilai olehnya layak menjadi pemimpin bangsa.

“Karena berakar da-ri agama Jadi itu juga seorang pemimpin yang baik, beliau di wajibkan tahu. Bagaimana kondisi rakyatnya,” ungkap Gemala.

Meski demikian, kata Gemala, siapapun presiden dan wapres ke depan, semua pihak di wajibkan menerima.

“Siapapun nanti takdir Tuhan terhadap negara ini, kita mesti terima,” pungkas Gemala.

3 da-ri 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:


Maruf juga berpesan ke pada Nahdliyin yang hadir untuk memilih & mendukung pasangan Jokowi-Maruf. Menurutnya, melalui peran kyai dan ulama, pembangunan di Indonesia akan lebih baik karena dilakukan dengan jalan kultural.

detectifmaya.com menyajikan artikel dan berita lokal maupun internasional yang faktual dan akurat. update setiap saat dan seitap hari.

keyword terindex diartikel ini : wali,kota/city,padang,panjang,yakin,jokowi-maruf,menang,di,wilayahnya, bagaimana, pasangan, presiden, bertemu, tentunya, keluarga