Guyon Tagar Tilangngehe Bikin Riuh Twitter Ha-ri Ini – berita 2019

Jural terupdate Rabu Februari 2019 baca berita “Guyon Tagar Tilangngehe Bikin Riuh Twitter Ha-ri Ini” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Ngak terima ditilang polisi, seorang pemuda marah & merusak motor matic milik kekasihnya se-cara brutal di Jalan Letnan Soetopo Serpong atau tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (7/2/2019).

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Warganet Indonesia seakan tidak kehabisan bahan candaan terkait berbagai hal yang tengah viral. Kali ini, muncul tagar tilangngehe terkait video viral Adi Saputra yang merusak motornya karena tak terima ditilang oleh polisi.

Pantauan tim Tekno detectifmaya.com, Jumat (8/2/2019), tilangngehe daripada hari ini menduduki posisi nomor dua di Indonesia trends.

Tagar ini tidak merupakan bentuk dukungan terhadap Adi, tetapi guyonan warganet terkait insiden tersebut.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Kehidupan ini hanyalah sebuah perjalanan, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang paling utama.

Berikut sejumlah guyonan pengguna Twitter dengan tagar tersebut:

tilangngehe 128110 “mbak tau gk kesalahannya apa?”128103 “bapak nyalahin saya..”128110 “gk mbak, gk jadi :((“Karna nona selalu benar..

Mending gk usah debat.

Garis Tengah (galihrisanto) February 8, 2019Secinta cintanya cewe, dia juga ogah sama cowo yg tempramental. Motor aja dg mudah diancurin, apalagi hati :(tilangngehe

Tyaaaaa (tyaugustya) February 8, 2019tilangngehe Ditilang Polwan”Kesalahan aku apa ya bu?””Tuhkan… Laki2 nggak pernah peka.”

Adee Surya (suryadee) February 8, 2019tilangngehe128110 mbak tau artinya rambu S dicoret itu apa? 128103 apa pak?

128110 dilarang berhenti mbak128103 nah itu bapak tau. Terus kenapa bapak malah turut serta ikutan saya berhenti disini? 128110 kan say… 128103 udah lah ga ada yang perlu dijelasin lagi128110 tapi mbak..

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

128103 aku..bilang…udah.

saya (Vianaa22) February 8, 20192 dari 3 halamanTidak Terima Ditilang, Pemuda di BSD Rusak Sepeda Motor

(sumber: Twitter)

Video seorang pemuda berkaus putih merusak sepeda motor matik viral di media sosial. Usut punya usut, pria yang bernama Adi Saputra (21) itu merusak sepeda motor karena tak terima ditilang polisi.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Lampau Hedwin Hanggara.

Peristiwa itu terjadi Kamis pagi (7/2/2019) sekira pukul 06.36 WIB di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, atau tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hedwin mengatakan, pagi itu anggota Satlantas Polres Serpong atas nama Bripka Oky memberhentikan motor yang dikendarai Adi Saputra yang berboncengan dengan kekasihnya.

“Pengendara diberhentikan dari petugas lantaran berusaha melawan arus karena waktu di tempat tengah ada pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD,” ujar Lampau Hedwin.

Tidak hanya itu, kesalahan lain adalah pengendara & penumpang yang dibonceng juga tidak mengenakan helm, serta ngga bisa menunjukkan SIM & STNK kendaraannya.

3 da-ri 3 halamanMembentak Petugas

Saat itu, Bripka Oky langsung menilang yang bersangkutan.

Adi yang ditilang kemudian membentak petugas dan marah-marah ,hingga akhirnya membanting dan merusak motor. Bahkan, bodi motor tersebut terus dipreteli hingga hampir habis dengan menggunakan tangan.

Sementara seorang wanita yang duduk di samping sepeda motor menangis menatap tingkah laku teman prianya. Perempuan tersebut juga hampir terkena badan sepeda motor.

Wanita tersebut pun meminta agar perusakan sepeda motor dihentikan, tapi tidak dihiraukan. Diduga, sepeda motor tsb milik teman wanita tersebut.

Adi kemudian merusak sepeda motor dengan batu, sembari terus memarahi orang yg bertugas kepolisian yang masih menulis surat tilang. Sepeda motor tsb kini diamankan di Polres Tangsel sebagai barang bukti.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:



Polisi angkat bicara soal pengendara sepeda motor yang merusak motornya sendiri karena bukan terima ditilang.