Jenazah Ibunda Okie Agustina Bakal Dimakamkan Senin – berita 2019

Kabar terbaru indonesia mengenai “Jenazah Ibunda Okie Agustina Bakal Dimakamkan Senin” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

Foto Okie Agustina menindak lanjuti pelaporan penipuan travel (Deki Prayoga/bintang.com)

detectifmaya.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Okie Agustina. Ibundanya, Sri Mulyati Gunawan, pagi hari ini meninggal dunia di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019), sekitar pukul 05.00 WIB.

Kabar duka tsb diketahui setelah Okie Agustina mengunggahnya melalui media sosial.

Peggie, kakak ipar lrmOkie Agustina, mengutarakan bahwa saat ini jenazah ibunda Okie Agustina tengah disemayamkan di rumah duka.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu.

“Saat ini jenazah usai di rumah duka Sinar Kasih Bogor,” ujar Peggie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Friday/jumat (8/2/2019).

Rencananya, jenazah Sri Mulyati baru akan dikebumikan tiga ha-ri lagi. Sebab, akan ada pemberkatan jenazah sebelum akhirnya dimakamkan & menyatu dengan tanah.

2 dari 2 halamanDi Bogor

Duka Okie Agustina sesaat ibunda meninggal dunia. (Instagram okieagustina)

“Rencananya kita mau makamin ha-ri Senin (11/2/2019) di Bogor.

Peggie menuturkan, sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ibunda Okie Agustina lrmsempat memperoleh perawatan intensif selama dua pekan di rumah sakit lantaran penyakit ginjal.

“Memang lagi sakit. Sakit ginjal, baru ketahuan. Baru sebulan ini seusai dirawat, memang kondisinya hari ini sudah pulang. Dirawat di rumah sakit dua minggu,”lrm kata Peggie.

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : jenazah,ibunda,okie,agustina,bakal,dimakamkan,senin, melalui, sebelum, rencananya, mulyati, meninggal, dirawat, instagram, sebulan