Memulai Investasi Semenjak Dini, Apa Keuntungannya? – berita 2019

Info terbaru Jumat Maret 2019 baca berita “Memulai Investasi Semenjak Dini, Apa Keuntungannya?“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Ilustrasi investasi.

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Namanya investasi, tentu bisa mendatangkan keuntungan untuk siapa saja. Asalkan, tahapannya dilakukan dengan benar.

Kamu yang mau mendapat keuntungan itu bisa memulainya sejak dini, ya

Daripada kamu habiskan uang & gaji utk hidup berfoya-foya, lebih baik disimpan utk dapat keuntungan ke depannya.

Apa saja keuntungan yang bisa kamu dapat dari memulai investasi sejak dini? Ini dia ulasan da-ri Swara Tunaiku

1. Belajar Perencanaan Jangka Panjang

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapat dengan investasi start dini merupakan bisa belajar perencanaan jangka panjang. Ingat, investasi bukanlah tabungan jangka pendek semata.

Butuh perencanaan perekonomian yang matang sehingga menghasilkan keuntungan di masa depannya.

Bila mau belajar investasi sejak dini, kamu bisa berlatih perencanaan keuangan mulai dini juga.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.

Jadi, jika nanti kamu usai memiliki anak dan ia juga mulai beranjak dewasa, kamu tidak akan bingung dengan yang namanya masalah keuangan.

Sebab, kamu punya hal yang bisa dipanen.

2 da-ri 3 halaman2. Merintis Bisnis Semenjak Dini

Ingin Membangun Bisnis namun Masih Bingung Mulai dari Mana? Yuk, Coba Lima Tips Ini

Ketahuilah, berinvestasi itu bisa diibaratkan sepeti sedang berbisnis. Apa yang kamu dapat da-ri investasi itu bisa dikatakan sebagai keuntungan da-ri bisnis yang kamu kelola selama ini. Apalagi, bila investasi yang kamu jalankan sekarang ini berbentuk saham.

Dengan strategi bisnis yang benar dalam berinvestasi, kamu tentunya juga bisa mengelola usaha dengan benar. Nah, kalau hal ini terjadi, kamu bisa sekalian belajar merintis bisnis da-ri muda.

3. Uang Bekerja untukmu

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, investasi bisa melatihmu untuk bisa merencanakan masalah keuangan jangka panjang. Hal ini pula termasuk dalam bisnis usaha.

Dengan menanamkan modal, kamu sama saja dengan usai memulai bisnis. Sebagai contoh, kamu beranjak berinvestasi emas.

Setiap tahunnya, tentu harga emas akan naik mengikuti skema pasar yang ada. Jika sudah begini, kamu ngak perlu repot melakukan hal ini & itu.

Cukup dengan menyimpan emas saja, nanti jumlah dana yang akan kamu dapat terus bertambah. Itu baru emas. Bagaimana kalau investasimu adalah tanah dan bangunan? Jelas keuntungan yang bisa didapat lebih besar.

3 dari 3 halaman4. Muda Foya-Foya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga

(Foto: Ilustrasi)

Muda-mudi sekarang ini sering sekali melempar guyon bahwa muda merupakan masa foya-foya, tua kaya raya, & akhirnya mati masuk surga.

Apa guyonan ini benar? Bisa saja jika Anda start berinvestasi beranjak dini.

Jika Anda berinvestasi mulai dini meskipun dalam jumlah yang tak besar dan Anda tetap bisa memenuhi gaya hidup mewah, besar kemungkinan kamu bisa kaya ketika tua nanti. Namun, tentunya kamu mesti bekerja keras agar penghasilanmu terus bertambah.

5. Punya Penghasilan di Hari Tua

Tentu saja, keuntungan yang satu ini adalah yang paling mungkin terwujud ketika kamu memulai investasi mulai usia dini. Kamu bisa memiliki penghasilan di ha-ri tua tanpa harus bekerja keras lagi. Namun, tentunya kamu mesti memulai semua itu dari sekarang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

Semakin cepat kamu memulai investasimu, hasil yang akan kamu dapat juga lebih menjanjikan. Selain itu, jangan lupa utk disiplin & atur keuangan sebaik mungkin semenjak dini. Dengan begitu, kamu bisa punya penghasilan lancar di hari tua.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapat kalau mulai berinvestasi di usia tua.

Jadi, ngga ada salah sama sekali bila memulai mulai dini, kan? Malah, banyak keuntungan yang bisa kamu dapat.

Baca terus berita hanya di detectifmaya.com, keyword terindex diartikel ini : memulai,investasi,semenjak,dini,,apa,keuntungannya?, keuntungan, berinvestasi, keuangan, belajar, perencanaan, sekarang, tentunya, beranjak, penghasilan