Biru Versus Merah, Tampilan Istri Sandiaga Uno Dan Maruf Amin Di Debat Cawapres – berita 2019


Nur Asia, istri Sandiaga Uno dan Wury Estu Handayani, istri Maruf Amin. (dok.

Istimewa)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Debat Calon Wakil Presiden antara Maruf Amin & Sandiaga Uno berakhir Minggu malam, 17 Maret 2019. Lontaran gagasan keduanya tentang kesehatan, pendidikan, & budaya menjadi perhatian para calon pemilih, khususnya para pendukung kedua kandidat.

Selain tampilan Maruf Amin dan Sandiaga Uno, para pendukung yang tak tersorot layar kamera juga menarik perhatian utk diulas. Mereka adalah para istri yang setia mendampingi suaminya selama debat berlangsung.

Nur Asia Uno dan Wury Estu Handayani memiliki gaya berbeda saat memperhatikan suami mereka saling adu gagasan.

Nur Asia memilih tampil serba biru, sementara Wury menggunakan merah sebagai dominasi warna.

Sama-sama ngak berlebihan, aura yang dipancarkan keduanya tetap berbeda. Nur Asia seolah mewakili gaya emak-emak di kota/city besar dengan kemeja biru muda dan syal batik serta jilbab warna senada yang ujungnya diikat ke belakang. Bukan lupa, ia menyematkan pin bergambar burung Garuda di dada kiri.

Ia memadukan atasan tsb dengan celana warna khaki yang membuatnya terkesan lebih energik. Bukan lupa, polesan lipstik merah menyala membuatnya lebih cerah, mengimbangi riasan natural pada bagian wajah lainnya.

“Btw hari ini saya memakai scarf spesial dari Ibu fery.farhati. Miss you Mpok Fery,” tulisnya dalam akun Instagram nurasiauno, semalam malam.

Fery yang disebut adalah istri dari Gubernur DKI Ibukota Indonesia Anies Baswedan.

Sementara itu, Wury Estu Handayani memilih menggunakan jilbab merah dengan aksen bunga di tepinya. Ia memilih menjuntaikan jilbab tersebut menutupi dada seperti gaya hijab Shireen Sungkar. Baju kurung putih yang dikenakannya menambah kesan kesederhanaan.

Meski sama-sama menggunakan lipstik merah, perempuan yang pernh belajar di Akademi Kesehatan Gigi Poltekkes itu tidak terlalu terang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memberikan janji bahwa kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Untuk mencapai paru-paru, asap rokok hanya butuh waktu sekitar 3 detik dan langsung memacu jantung bekerja lebih keras.

Hal itu menambah aura wanita santri yang identik dengan sosok Maruf Amin.

Saksikan video pilihan berikut ini:



Maruf Amin beberkan beberapa cara agar tenaga kerja di Indonesia bisa ditingkatkan.