Pemimpin Perempuan Yang Humoris Cenderung Dianggap Remeh, Mengapa? – berita 2019

Berita Kamis Maret 2019 baca berita “Pemimpin Perempuan Yang Humoris Cenderung Dianggap Remeh, Mengapa?” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

ilustrasi Foto Wanita Karir (iStockphoto)

detectifmaya.com, Jakarta Menghidupkan suasana dengan canda tawa & lelucon-lelucon yang mengocok perut bukanlah suatu hal yang mudah. Perlu selera humor yang bagus untuk menghidupkan suasana sunyi yang membosankan menjadi suasana yang lebih hidup.

Tak hanya laki-laki, lebih dari satu wanita juga memiliki selera humor yang bagus dan mampu memecahkan tawa. Tapi bagaimana jikalau tawa yang datang menimbulkan sebuah permasalahan dan membuat seseorang harus mengahadapi sebuah hukuman.

Seorang perempuan tertentu tak seharusnya menimbulkan tawa, & menyimpan sisi humoris dalam dirinya. Dilansir dari Forbes.com, seorang pemimpin wanita tidak dibolehkan melucu.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Anugerah terindah adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.

Seorang bos perempuan lebih dinilai negatif pada seorang pria meskipun mereka memiliki perilaku dan potensi yang sama.

Seorang bos dituntut utk memiliki sikap tegas, terus terang, dapat mengendalikan orang-orang dan lebih percaya diri. Ilmuwan di bidang sosial mengatakan bahwa seorang perempuan diharapkan dapat menunjukkan kepedulian terutama dari pada kesejahteraan orang lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :



Terungkap Zac Efron dikabarkan sedang dekat dengan Seorang wanita. Mereka disebut kelihatan dekat beranjak Januari lalu.

2 da-ri 2 halamanKenapa Wanita Tidak Boleh Lucu

Masih ingat dengan Fitri Tropika? Perempuan yang sangat humoris ini memang selalu berambut pendek. Kali ini Fitrop memiliki rambut berpotongan Bob dengan poni yang cukup tebal di bagian depan.

(Instagram/fitrop)

Tim investigasi adalah universitas Arizona bersama dengan Jonathan Evans menemukan bahwa penilaian kinerja dan kapasitas seseorang menjadi pemimpin dipengaruhi oleh gender seseorang. Hasil dari penelitian mereka menunjukkan bahwa humor bakal berdampak positif bagi pria, namun sebaliknya bagi wanita.

Seorang pemimpin pria humoris dinilai tinggi oleh orang-orang, namun seorang wanita humoris dinilai tidak memiliki kinerja dan potensi memimpin yang lebih rendah. Hal ini menunjukkan bahwa humor memiliki dampak negatif bagi wanita.

Bagai sebuah hukuman sosial seorang pemimpin wanita humoris dianggap rendah, meskipun itu bukan kenyataan yang sebenarnya.

Humor lebih disarankan ke pada seseorang wanita di sesaat pekerjaan mereka ialah seorang selebritis, artis, pengguna instagram. Sementara utk pekerjaan di bidang politic atau bisnis, seorang perempuan yang humoris masih belum bisa ditoleransi.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan mungkin juga dia tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.

Hal ini masih menggambarkan bahwa dunia ini masih dipenuhi dengan banyaknya streotip gender, masih perlunya sebuah perjuangan atas gender. Perempuan masih bisa menjadi seorang pemimpin yang baik di mana sifat yang dimiliki dapat digabungkan dengan sifat yang diharapkan.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta