Statistik Leg Pertama Final Piala Presiden 2019: Persebaya Dominan, Arema Efisien – berita 2019


Pemain Persebaya Surabaya, Manu Jalilov, berebut bola dengan pemain Arema FC, Dendi Santoso, dalam leg pertama final Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Tuesday/selasa (9/4/2019). Persebaya & Arema ber-main imbang 2-2. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta Persebaya Surabaya ditahan Arema FC 2-2 dari pada leg pertama akhir-nya Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Padahal, Bajul Ijo mendominasi laga yang disiarkan Indosiar itu.

Bermain di depan pendukung sendiri, Persebaya sukses membuka keunggulan lebih dulu melalui tindakan Irfan Jaya pada menit ketujuh. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-33 ketika Hendro Siswanto mencetak gol penyeimbang.

Pada babak kedua, Persebaya kembali ungul/didepan melalui Damian Lizio dari-pada menit ke-72. Pemain asal Bolivia itu mencetak goal melaui titik putih setelah Amido Balde dilanggar Hamka Hamzah di kotak penalti.

Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Arema FC kembali menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Makan Konate pada menit ke-78 yang gagal diantisipasi kiper Persebaya, Miswar Saputra. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

Statistik Labbola mencatat, Persebaya secara keseluruhan menguasai jalannya pertandingan dengan persentasi 57 persen, berbanding 43 persen milik Arema FC.

Namun, Arema FC nyatanya menjadi tim yang lebih efektif dengan acuan jumlah serangan lebih banyak. Singo Edan mendapat 12 percobaan yang enam di antaranya akuat. Adapun Persebaya hanya mendapat dua tembakan tepat sasaran da-ri total sembilan peluang.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Hasil imbang 2-2 itu tentu saja sangat merugikan buat Persebaya. Pasukan Djadjang Nurdjaman akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019), untuk menjalani leg kedua final Piala Presiden 2019. Arema FC yang jadi tuan rumah hanya membutuhi hasil imbang tanpa gol untuk menyegel gelar juara Piala Presiden kedua mereka.

Sumber: Bola.com



Dua tim telah memastikan langkah ke akhir-nya Piala Presiden 2019. Dua tim yang akan berebut gelar juara yakni Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : statistik,leg,pertama,final,piala,presiden,2019:,persebaya,dominan,,arema,efisien, surabaya, stadion, melalui, akhir-nya