Liga Champions: Mantan Pemain Prediksi MU Akan Kesulitan Redam Barcelona – berita 2019

Info terupdate Minggu April 2019 baca berita “Liga Champions: Mantan Pemain Prediksi MU Akan Kesulitan Redam Barcelona” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Liga Champions Manchester United Versus Barcelona Head to Head (Bola.com/Adreanus Titus)

detectifmaya.com, Jakarta Sederet caataan menarik berhasil diukir dari Ole Gunnar Solskjaer saat dipercaya menangani Manchester United (MU). Start dari rekor ngak terkalahkan di pentas Premier League hingga lolos ke perempat akhir-nya Liga Champions 2018/19 dengan menyingkirkan PSG.

Namun ujian berat kembali mengadang langkah tim berjuluk Setan Merah tersebut padda babak perempat final Liga Champions. Sebab dari pada leg pertama, MU akan menjamu salah satu raksasa La Liga, Barcelona di Stadion Old Trafford, Wednesday/rabu dini hari WIB (10/4/2019).

Mantan striker MU, Michael Owen, menilai pertemuan ini akan menyulitkan MU. Sebab dalam dua laga sebelumnya, MU sempat kalah di kandang sendiri da-ri Juventus dan PSG.

“Ini ialah pertemuan pertama kedua tim setelah kemenangan 3-1 yang diraih Barcelona atas MU dari pada final 2011 lalu-pertandingan yang saya saksikan da-ri bangku cadangan di Stadion Wembley yang mengagumkan,” kata Owen kepada BetVictor.

“MU seusai pernah kalah di kandang dari Juventus dan PSG daripada Liga Champions musim ini & saya rasa raksasa Spanyol akan unggul dari pada laga pembuka yang dijanjikan menjadi peluang bagi keduanya,” ujar pria berusia 39 thn tersebut menambahkan.

2 dari 3 halamanMessi Ialah Kunci

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle daripada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU.

(AFP/Lindsey Parnaby)

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, pula senada dengan Owen. Dia juga ragu melihat kemampuan MU, apalagi sesudah Setan Merah mengalami kekalahan da-ri Wolves di liga.

“MU tidak diunggulkan sama sekali.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.

Apakah Ole Gunnar Solskjaer orang yang tepat juga masih dipertanyakan–sekarang dia sudah mendapatkan kontraknya,” katanya.

Menurut Nicholas, materi pemain MU tak cukup memadai utk meredam permainan menyerang Barcelona yang bakal dikomandoi dari Lionel Messi. “Ini bakal menjadi keputusan gede bagi Solskjaer apakah mereka bakal tampil menyerang atau tidak,” katanya.

“Luis Suarez tentu ingin bermain bagus lagi di Old Trafford & Messi dalam pendapat saya masih yang terbaik.

Philippe Coutinho mungkin saja tampil, lampau ada Arturo Vidal, Ivan Rakitic, & Sergio Busquets yang akan menyuplai bola ke pada Messi,” bebernya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.

Sementara di MU, Nicholas menganggap Marcus Rashford akan memainkan peranan besar. Dia bakal menjadi kunci Setan Merah dalam mendobrak pertahanan tim tamu.

“MU seusai pasti usai siap, & kalau Anda terlalu hormat mereka akan mengalahkanmu,” bebernya.

3 da-ri 3 halamanJadwal Liga Champions

Rabu (10 April 2018/19)

Manchester United (MU) lawan[vs] Barcelona

Saksikan pula video menarik di bawah ini:



Raihan Ole Gunnar Solskjaer Bersama Manchester United Ungguli Pep Guardiola & Carlo Ancelotti