EDF La Liga Gelar Holiday Camp Dan Journey To Spain – berita 2019


EDF La Liga sesaat menggelar latihan di GBK (istimewa)

detectifmaya.com, Jakarta Estrellas de Football (EDF) La Liga Academy atau Akademi La Liga direncanakan akan kembali menggelar Holiday Camp dari-pada Juli 2019 nanti.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Holiday Camp ini akan menjadi yang kedua yang nantinya bakal dilanjutkan dengan program EDF La Liga Academy Journey to Spain pada Agustus.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Kini, EDF La Liga usai memiliki 120 murid sejak pertama kali dibuka dari pada 27 Januari 2018 lalu. Akademi ini pula sudah menggandeng satu sekolah yaitu Al Azhar Syifa Budi Kemang.

Maka itu, EDF La Liga ini ingin bergerak kencang utk merekrut murid maupun calon pelatih yang ingin mempelajari ilmu-ilmu sepak bola berdasarkan kurikulum dari La Liga. EDF La Liga sengaja memilih program Journey to Spain dari pada Agustus karena bertepatan dengan dimulainya kompetisi La Liga.

“EDF La Liga ialah Regional Partner Resmi da-ri La Liga . Kami memiliki program untuk jangka waktu itu lima thn ke depan utk memberikan metodologi La Liga bagi pemain-pemain muda Indonesia.

Pelatih-pelatih muda yang sudah tergabung start Februari 2019 juga akan mendapatkan pengalaman melatih dengan metodologi La Liga,” kata Jeremiah, Project Manager EDF La Liga Indonesia.

EDF La Liga Academy Journey To Spain menjadi spesial karena dihelat berbarengan dengan kompetisi La Liga dimulai. Ini menjadi istimewa karena nantinya pemain-pemain yang ikut program ini akan merasakan sentuhan langsung dari klub papan atas La Liga sepeti Real Madrid atau Barcelona & yang lainnya.

“12 ha-ri perjalanan akan padat diisi dengan Coaching Clinic & Match dengan klub-klub papan atas La Liga sebab semua kegiatan perjalanan EDF La Liga Academy langsung dipandu dari pihak La Liga Spanyol,” ujarnya.

2 dari 2 halamanProses Seleksi

Project manager EDF La Liga, Jeremiah (istimewa)

Untuk mengikuti holiday camp & journey to spain, EDF La Liga akan menggelar open trial.

Seleksi ini dilakukan utk pemain kelahiran 2004,2005,2006,2007 sejak 14 April hingga 28 Mei 2019 di GBK Senayan.

Seleksi dilakukan berbarengan dengan schedule latihan EDF La Liga setiap Rabu, Kamis dan Jumat sore (16:00-18:00) dan juga Sabtu-Minggu (08:00-10:00). Peminat bisa menghubungi kontak EDF La Liga di 08158388999.

“Ini adalah rencana tur perdana EDF La Liga Academy. Kami ingin memberikan pengalaman ke pada pemain-pemain muda Indonesia utk merasakan & melihat langsung klub-klub papan atas La Liga , seperti Real Madrid, Barcelona, Real Valladolid & yang lainnya,” kata Jeremiah.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : edf,la,liga,gelar,holiday,camp,dan,journey,to,spain, academy, program, menggelar, pemain-pemain, jeremiah