Potret Aparat Distribusikan Logistik Pemilu Pakai Gerobak Sapi Ini Bikin Haru – berita 2019

Jurnal dunia berita dan trend di Rabu April 2019 baca berita “Potret Aparat Distribusikan Logistik Pemilu Pakai Gerobak Sapi Ini Bikin Haru” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.

Begini rintangan dalam mendistribusikan surat suara (Sumber: Twitter/ulinyusron)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Pemilihan umum se-cara serentak bakal diadakan dari-pada Rabu (17/4/2019). Berbagai macam kebutuhan untuk melancarakan pemilihan umum ini pun usai banyak yang didistribusikan, baik lewat udara, darat maupun laut karena memang kondisi Bang-sa Indonesia ini adalah kepulauan.

Proses pendistribusian logistik pemilu ini ngga semuanya berjalan mudah. Seperti proses pendistribusian logistik pemilu yang dilakukan olek Polsek Bengkunat, Polres Lampung Barat yang mengalami kendala sesaat proses pendistribusian.

Akses jalan yang sulit dan medan yang berat menjadikan orang yg bertugas harus ekstra kerja keras agar logistik sampai lokasi tujuan. Mereka bukan kenal lelah untuk mewujudkan Pemilu yang lancar.

Berikut video proses distribusi logistik pemilu dari kapolsek Bengkunat yang detectifmaya.com rangkum dari ulinyusron, Senin (15/4/2019)

2 dari 2 halamanVideo Lengkap PendistribusianBikin mewek lihat kerja keras aparat polisi Lampung ini, sampai mengantar surat suara dengan gerobak sapi. Ealah pakai sapinya mogok segala. Lelah sekali tampaknya. Semangaaat wan kawan pic.twitter.com/OBae1j4YPp

IG: ulinyusron (ulinyusron) April 15, 2019

Ungahan video ini baru saja dibagikan pada Senin siang, (15/4/2019).

Namun sudah cukup banyak tanggapan da-ri netizen yang sudah menyaksikan video ini.

Terlihat jelas bagaimana perjuangan aparat Polsek Bengkunat yang dipimpin langsung dari Kapolseknya dalam pendistribusian tersebut.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saya tidak terlalu memikirkan orang yang tak lebih bijaksana pada hari ini dibandingkan dirinya kemarin

Pendistribusian pun menggunakan gerobak sapi karena mungkin kendaraan-kendaraan tidak bisa melewatinya, ditambah sesaat menggunakan gerobak sapi, ternyata juga tak mudah.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Medan yang dilalui adalah jalan tanah yang berlumpur & ada sapi yang mogok mungkin karena kelelahan.

Banyak da-ri netizen berharap, dengan perjuangan aparat ini, pemilu yang akan dilaksanakan (17/4/2019) dapat berjalan dengan lancar.

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : potret,aparat,distribusikan,logistik,pemilu,pakai,gerobak,sapi,ini,bikin,haru, pendistribusian, ulinyusron, bengkunat, lampung


Leave a Reply