Salah Ingin Liverpool Sapu Bersih 4 Laga Tersisa – berita 2019


Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai membobol gawang Chelsea dari pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Liverpool menang 2-0 atas Chelsea.

(AP/Rui Vieira)

Liverpool- Winger Liverpool Mohamed Salah ingin timnya mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga tersisa di Liga Inggris musim ini. Ini disebutnya sebagai syarat utk menjadi juara.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

The Reds berhasil memetik tiga poin penuh daripada laga pekan ke-34 Premier League.

Menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019), Liverpool menang dua goal tanpa balas.

Berkat hasil tersebut, skuat Si Merah kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 85. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di lokasi kedua, tetapi masih mengantongi satu laga.

Demi bisa mempertahankan berposisi teratas, Liverpool wajib memperoleh kemenangan dalam empat laga terakhir, yakni kontra Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, & Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Man City masih akan menghadapi Tottenham Hotspur, Manchester United, Burnley, Leicester City, & Brighton and Hove Albion di Premier League musim ini.

“Menurut saya, ya (juara Premier League dengan raih empat kemenangan tersisa). Kami hanya perlu fokus pada permainan kami & berharap Manchester City akan kehilangan poin,” kata Salah.

“Saya memang mengikuti Man City utk melihat hasilnya, itu bisa membantu Liverpool namun juga itu bisa mendorong kami untuk tampil lebih baik. Anda perlu mencetak gol, Anda bukan bisa kehilangan poin, saya tahu hasil pertandingan Manchester City,” paparnya.

Sumber: Sportsmole



Liverpool Memang Layak Menang atas Chelsea


Leave a Reply