Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 15 April 2019: Aris Ke-cewa Pada Rossy – berita 2019

Berita Rabu April 2019 baca berita “Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 15 April 2019: Aris Ke-cewa Pada Rossy” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Episode Orang Ketiga masih berlanjut. Malam ini tentang Rossy yang bergegas pergi dari Aris & meninggalkan kafe dalam keadaan marah.

Rossy berusaha cari taksi. Tetapi susah karena hari sudah malam. Namun Rosy kaget karena tiba-tiba ada Dimas. Dan, Rossy tanya Dimas kok di sini?

Dimas bilang tadi liat Rossy pergi malam malam. Dimas ikutin aja. Khawatir rosy kenapa kenapa. Rossy merasa tercekat mendegar ucapan Dimas.

Lantas, Dimas ajak Rossy naik biar dia antar Rossy.

Sementara itu, di episode Orang Ketiga malam ini, Aris kepikran dan cemaskan Rossy pulang naik apa. Kan udah malam. Tapi..

Deg Aris kaget lihat Rossy pulang diantar Dimas. Ah, Aris jadi ke-cewa dan salah tahu juga. Aris akhrinya ngebut pergi dari sana lewati mobil Dimas & Rossy. Dan, Rossy hanya bisa melihat kepergian Aris dengan sedih.

Rossy di mobil Dimas nangis. Da, Rossy bilang ke Dimas, semenjak sekarang dia akan konsen ke skripsinya aja. Dia nggak mau ingat ingat Aris lagi.

Cerita msih berlanjut.

Rangga teleponan sama Nadya dan bilang desain sudah siap & dia bakal kasih ke Nadya. Jreng Afifah dengar dan kaget. Rangga datangi Afifah dan bilang dia antar istrinya dulu ke kantor, terus dia mau meeting sama Nadya. Afifah malah bersikukuh mau ikut Rangga.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah momen penting dan berkesan.

Kan udah perjanjian Afifah ikut. Tapi, Rangga ingetin kerjaan Afifah. Dan, afifah bilang udah kelar kok.

Rangga akhirnya setuju aja.

Bagaimana kisah Orang Ketiga selanjutnya?

2 da-ri 2 halamanPanik

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Caca disuruh Dimas mengantarkan dokumen. Sesaat menunggu lift, Caca melihat bayi sendirian tanpa pengawasan. Caca refleks mendatang ke arah Yura & menggendongnya.

Mereka bertatapan. Yura berhenti nangis. Lalu tangannya refleks mengarah ke wajah Caca dan mengusapnya. Walau Caca nggak ingat Yura namun dia bisa merasakan ikatan batin.

Caca tanya kenapa kamu sendirian di siniihellip? Caca juga usap wajah Yura dengan lembut. Caca tanya siapa namanya? Yura malah ketawa tawa dan panggil Mahellip Ma.

Caca bingung & jadi ketawa, merasa Yura cari mamanya. Caca celingukan tetapi nggak ada orang. Caca mau temui orang yg bertugas sekuriti & serahkan Yura.

Putra & Novi ke ruangan tempat babysitter infal harusnya jaga Yura.

Tapi, babysitter infal masih teleponan cekakak cekikik. Putra tegur. Babysitter infal buru buru akhiri pembicaraan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !.

Putra tanya mana yura? Kok ga ada? Jreng Babysiter infal panik. Novi & Putra pula panik.


Leave a Reply