6 Cara Pakai Sarung Yang Benar Ini Bikin Susah Menahan Tawa – berita 2019

Kabar terbaru indonesia mengenai “6 Cara Pakai Sarung Yang Benar Ini Bikin Susah Menahan Tawa” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id)

detectifmaya.com, Jakarta Salah satu ciri khas sesaat bulan Ramadan adalah sholat tarawih yang dilakukan berjamaah di masjid ataupun musholla. Ya, ibadah ini tentu menjadi ibadah andalan ketika bulan suci Ramadan tiba.

Salah satu peralatan yang tidak boleh terlewatkan sesaat sholat tarawih ialah sarung. Biasanya sarung digunakan dari kaum laki-laki padahal ada kemungkinanya perempuan juga menggunakan sarung.

Meskipun cara menggunakan sarung termasuk cukup mudah, ada seorang pria yang membagikan tutorial memakai sarung dengan cara yang tak biasa. Penasaran kan bagaimana tutorialnya?

Kira-kira kamu berani coba enggak ya?

Enggak perlu penasaran terlalu lama, berikut Liputran6.com rangkum da-ri akun instagram awreceh.id, 6 cara pakai sarung yang benar ini bikin kamu susah menahan ketawa, Monday/senin (13/5/2019)

2 dari 7 halaman1. Kok mirip sama si Buta da-ri Gua Hantu ya?

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.


Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id)3 da-ri 7 halaman2. Kostum Superman dengan kearifan lokal

Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id)4 da-ri 7 halaman3. Jangan cuman dipakai buat slayer coboy aja ya

Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id)5 da-ri 7 halaman4. Jikalau makai sarung kayak gini, jamaahnya pada kabur enggak ya?

Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id)6 dari 7 halaman5. Ide bagus nih kalau kekurangan baju

Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id)7 da-ri 7 halaman6. Kira-kira kamu berani turut serta tutorial sarung ini enggak?


Cara pakai sarung kocak (Sumber: Instagram/awreceh.id) detectifmaya.com menyajikan artikel dan berita lokal maupun internasional yang faktual dan akurat. update setiap saat dan seitap hari.

keyword terindex diartikel ini : 6,cara,pakai,sarung,yang,benar,ini,bikin,susah,menahan,tawa, awreceh, instagram, halaman, penasaran