Antusiasme Ariana Grande Jadi Wajah Baru Givenchy – berita 2019


Ariana Grande (KEVIN WINTER / AFP)

detectifmaya.com, Jakarta Penyanyi Ariana Grande kembali menambah panjang daftar pencapaian yang diukir daripada 2019. Givenchy mengumumkan dari pada Jumat, 10 Mei 2019 bahwa pelantun Thank U, Next ini sebagai wajah baru rumah mode mewah asal Prancis tersebut.

Melansir People, Senin (13/5/2019), Givenchy memberikan pernyataan resmi melalui siaran pers terkait keputusan mereka memilih Ariana.

Pihak Givenchy menyebut sang penyanyi mewakili semangat wanita dengan kemurahan hati hingga kecerdasan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !.

Di sisi lain, Ariana bukan dapat menutupi rasa antusias dan bahagianya terkait pencapaian itu. “I am so proud to be the new face of Givenchy.

It is a House I have forever admired and to now be part of that family is such an honor (Saya sangat bangga menjadi wajah baru Givenchy. Ini adalah rumah mode yang saya kagumi dan sekarang jadi bagian dari keluarga merupakan sebuah kehormatan,” jelas Ariana Grande.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini mengaku menyukai busana Givenchy.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Miliki hati yg tak pernah membenci, senyuman yg tak pernah menyakiti dan kasih sayang yg tak pernah berakhir.

Ariana tidak lupa memuji bahwa pakaian yang dihadirkan abadi & indah & ia sangat bangga dapat bekerja sama.

Sementara, Ariana Grande & Givenchy kompak mengunggah sederet unggahan soal kabar terbaru dengan membagikan potret hingga video singkat yang berisi siluet sang penyanyi dalam sentuhan hitam putih.

2 da-ri 3 halamanMirip Audrey Hepburn

Ariana Grande jadi wajah baru Givenchy. (dok. Instagram arianagrande/https://www.instagram.com/p/BxSNoAFlyd/Putu Elmira)

Potret yang diunggah menampilkan menampilkan siluet foto-foto yang menyerupai aktris Audrey Hepburn.

Aksen mutiara yang dipakai Ariana pula mirip dengan yang dikenakan Audrey bersama gaun hitam Givenchy di Breakfast at Tiffanys.

Foto lain pula menunjukkan pemotretan Audrey Hepburn. Ariana juga memiliki tato di belakang leher dengan kata-kata bahasa Prancis “mille tendresse” yang dipopulerkan oleh Breakfast at Tiffanys. Perlu diketahui, mantan tunangan Ariana, Pete Davidson pula memiliki tato yang sama di belakang lehernya.

Ariana pula tampak mengunggah pernyataan Givenchy yang menggambarkan dirinya di Instagram pribadi. Ungkapan bahagia kemudian turut disampaikan lewat kolom keterangan.

“i dont have words to describe how much this partnership means to me. Such an incredible honor and with a brand i love sooooo much.

(Saya tidak punya kata-kata utk menggambarkan arti kerjasama ini. Suatu kehormatan yang luar biasa dengan merek yang sangat aku cintai)” tulisnya.

“thank you from the bottom of my heart and im so excited for all things ahead (Terima kasih da-ri lubuk hati dan saya bersemangat utk semua hal ke depannya,” lanjut Ariana Grande.

3 dari 3 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Beberapa saat itu yang lalu salah satu anggota grup BTS, Jungkook, mendatangi konser Ariana Grande yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Hadirnya Jungkook rupanya membuat Ariana kegirangan.