Final Liga Europa: Chelsea Usung 2 Misi Lawan Arsenal – berita 2019


Bek Chelsea David Luiz (AFP/Ben Stansall)

detectifmaya.com, London David Luiz menyebut Chelsea punya dua target di finale Liga Europa melawan Arsenal akhir bulan ini. Selain juara, Chelsea juga ingin menggagalkan rencana Arsenal lolos Liga Champions.

Chelsea lolos ke finale Liga Europa setelah menyingkirkan Frankfurt. Tetapi kemenangan tsb tak mudah karena melalui drama adu penalti.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tidak perlu mengemis cintanya.

Sementara Arsenal lolos ke finale dengan lebih meyakinkan.

The Gunners menang dalam dua leg di semifinal melawan Valencia.

Chelsea sendiri seusai dipastikan meraih tiket Liga Champions musim depan meski kalah dalam akhir-nya kali ini. Pasalnya, di Liga Inggris mereka finis di berposisi ketiga.

Sementara Arsenal sendiri mesti menang di final Liga Europa bila mau lolos ke Liga Champions musim depan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Menjaga moral seperti membangun pagar yang melindungi rumah sendiri dan rumah tangga dari pencuri.

Pasalnya, mereka hanya finis di posisi kelima Liga Inggris.

2 da-ri 3 halamanKomentar Luiz

Ekspresi David Luiz sesaat Chelsea memastikan kemenangan dari pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Wednesday/rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford.

(AFP/AP)

“Jika kami menang maka Arsenal bukan akan ke Liga Champions. Tentu ini menyenangkan karena satu tim bagus tersingkir di Liga Champions,” ujar Luiz sepeti dilansir Evening Standard.

“Namun saya tahu laga ini takkan sulit. Kedua tim pasti ingin menang karena Liga Europa ajang yang besar,” katanya menambahkan.

“Selain itu Arsenal adalah tim yang bagus & juga punya manajer hebat. Jadi semua tergantung kami bagaimana mengatasinya.”

3 dari 3 halamanJadwal Liga Europa

Kamis, 29 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea lawan[vs] Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:



David Luiz akhirnya ditebus kesebelasan Chelsea senilai Rp 785 miliar dari PSG. David pun ingin meraih kesuksesan sesaat kembali ke Chelsea.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : final,liga,europa:,chelsea,usung,2,misi,lawan,arsenal, champions, kemenangan, sementara, watford, inggris, sendiri