Nyaris Juara Liga Inggris, Liverpool Akan Belajar Dari Kesalahan – berita 2019


Pemain Bertahan Liverpool, Andrew Robertson(kiri) yakin timnya belajar dari kesalahan musim ini. (AFP/Geoff Caddick)

detectifmaya.com, Liverpool Pemain Bertahan kiri Liverpool, Andrew Robertson, percaya timnya bakal belajar dari kesalahan setelah nyaris menjadi juara Liga Inggris 2018-2019. Robertson berharap The Reds kembali lebih kuat musim depan.

Liverpool mengakhiri Liga Inggris musim ini hanya terpaut satu poin dari Manchester City, yang keluar sebagai juara.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

Itu menjadi gelar Liga Inggris kedua The Citizens secara berturut-turut.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Manchester City mengoleksi 98 poin, walaupun Liverpool 97 poin. Itu juga rekor poin tertinggi bagi berposisi runner up dalam sejarah Liga Inggris.

Selain itu, pasukan Jurgen Klopp hanya kalah satu kali sepanjang Liga Inggris musim ini. Kekalahan itu didapat da-ri Manchester City pada Januari lalu.

“Kami tidak melakukan banyak kesalahan, namun kami bakal belajar da-ri kesalahan tersebut,” ungkap Robertson, sepeti dilansir situs resmi Liverpool.

“Hal bagusnya ialah City paham kami berbahaya sekarang & kami bukan akan ke mana-mana,” kata pemain Timnas Skotlandia ini.

2 da-ri 3 halamanSedikit Berkurang

Gelandang Liverpool, James Milner, menguatkan Trent Alexander-Arnold usai gagal mendapat gelar juara Premier League di Stadion Anfield, Hari Minggu (12/5). Liverpool menyudahi musim ini di peringkat kedua klasemen Premier League dengan nilai 97. (AP/Dave Thompson)

Kekecewaan Liverpool di Liga Inggris sekedar berkurang karena mereka berhasil mencapai final Liga Champions dua kali berturut-turut.

Tapi, The Reds masih harus mengalahkan Tottenham Hotspur di akhir-nya yang berlangsung di Wanda Metropolitano dari-pada 1 Juni nanti.

“Kami berada di akhir-nya sekarang & kami mesti mengambil satu langkah lebih jauh yang tidak kami ambil musim lalu,” jelas Robertson.

3 da-ri 3 halamanMusim Hebat

“Bila kami bisa melakukannya, itu bakal menjadi musim yang hebat. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan melawan Tottenham,” tutur eks pemain Hull City ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini



Berita video data & fakta sepanjang Premier League 2018-2019 bergulir.

Artikel berita dan berbagai info terupdate kami sajikan di sini detectifmaya.com secara langsung dari sumber yang terpercaya.

keyword terindex diartikel ini : nyaris,juara,liga,inggris,,liverpool,akan,belajar,dari,kesalahan, inggris, robertson, manchester, premier, sepanjang, berturut-turut