5 Potret Olivia Marsden, Wanita Yang Raup 18 Juta Sehari Karena Mirip Meghan Markle – berita 2019

Kabar terbaru indonesia mengenai “5 Potret Olivia Marsden, Wanita Yang Raup 18 Juta Sehari Karena Mirip Meghan Markle” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

Meghan Markle (Ian Vogler/Pool via AP)

detectifmaya.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menyandang status orangtua semenjak kelahiran putra pertamanya dari-pada Senin pagi (6/5/2019). Sang jabang bayi kemudian diberikan nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kelahiran Archie ke dunia sudah lama dinanti oleh banyak orang di dunia. Khususnya warga Inggris yang tak sabar menatap wajah pewaris tahta Kerajaan Inggris yang berada di urutan ke-7 itu.

Kebahagiaan Meghan Markle ngak hanya dirasakan keluarga kerajaan. Namun juga Olivia Marsden yang disebut-sebut sebagai kembaran Meghan Markle.

Ya, perempuan berusia 23 tahun itu mendapat keuntungan da-ri wajahnya yang mirip istri dari Pangeran Harry.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.

Berkatnya, Olivia Marsden dikabarkan meraup penghasilan hingga Rp 18 juta per harinya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Dilansir detectifmaya.com da-ri The Sun, Senin (13/5/2019), Olivia Marsden awalnya hanya mengagumi sosok Meghan Markle di acara TV berjudul Suits yang tayang thn 2011 silam.

Namun mulai pernikahannya dengan Pangeran Harry, Olivia menyadari karakteristik wajahnya yang mirip dengan Meghan Markle.

“Kami punya rambut hitam, freckles, & juga mata cokelat. Hingga dari pada September 2017, seseorang berkata padaku bahwa aku mirip dengan Meghan Markle.

Saat itu aku sedang bekerja sebagai seorang kru dalam penerbangan ke Toronton. Aku hanya menganggapnya semata sebagai pujian.” Ungkapnya.

Sejak saat itu, Olivia Marsden mengamati dandanan Meghan Markle & mendapat penghasilan tambahan karenanya.

Olivia menceritakan bahwa ia bisa meraup beranjak dari Rp 3 juta hingga Rp 18 juta per ha-ri dari acara-acara yang dihadirinya. Di berbagai acara televisi, Olivia diundang untuk memerankan Meghan “palsu”.

Lantas, sebenarnya seperti apa sosok Olivia Marsden yang banjir keuntungan karena kemiripannya dengan Meghan Markle? Selengkapnya, simak 5 potret Olivia Marsden yang dihimpun detectifmaya.com da-ri berbagai sumber, Senin (13/5/2019).

2 dari 6 halaman1. Begini penampilan Olivia Marsden dengan senyum hingga gaya rambut yang sama dengan Meghan Markle.


Potret Olivia Marsden kembaran Meghan Markle (Sumber: The Sun)3 dari 6 halaman2. Dengan matanya yang tertutup kacamata, Olivia kelihatan semakin mirip dengan istri Pangeran Harry.

Potret Olivia Marsden kembaran Meghan Markle (Sumber: The Sun)4 dari 6 halaman3. Gaya Olivia Marsden mengenakan jaket yang sama sesaat berpose dengan pria yang juga mirip Pangeran Harry.

Potret Olivia Marsden kembaran Meghan Markle (Sumber: PA Real Life/George Brown)5 dari 6 halaman4. Dilihat da-ri sisi samping, Olivia Marsden dengan rambut terurai memang sekilas mirip Meghan Markle.

Potret Olivia Marsden kembaran Meghan Markle (Sumber: PA Real Life/George Brown)6 dari 6 halaman5. Potret Olivia Marsden bersama pasangannya yang juga kembaran pria calon pewaris tahta Kerajaan Inggris.


Potret Olivia Marsden kembaran Meghan Markle (Sumber: PA Real Life/George Brown) Terima kasih telah mengunjungi situs kami,