Miliarder Jeff Bezos Luncurkan Gambaran Roket Blue Moon – berita 2019

Jurnal dunia berita dan trend di Sabtu Mei 2019 baca berita “Miliarder Jeff Bezos Luncurkan Gambaran Roket Blue Moon” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.

Blue Moon, pesawat luar angkasa yang bisa membawa manusia ke bulan tahun 2024. Sumber: Tech Crunch

detectifmaya.com, Jakarta Miliarder sekaligus orang terkaya di dunia, Jeff Bezos baru saja meluncurkan mock up atau penampakan roket ngak berawak “Blue Moon” yang sedang dibangun oleh Blue Origin perusahaan roketnya pada Kamis, 9 Mei 2019 saat itu setempat.

Hal ini dilakukannya utk mendapatkan dukungan da-ri pemerintahan Donald Trump agar proyek pembangunan posnya di bulan dapat dilaksanakan dalam kurun waktu itu lima tahun.

Meski sang miliarder dan Presiden Trump memiliki hubungan kurang mesra, tetapi pemerintahan Trump memiliki minat eksplorasi luar angkasa yang tinggi. Inilah yang pihak Jeff Bezos pandang sebagai peluang untuk mendorong visinya.

Dilansir dari laman Reuters, pengenalan akan Blue Moon ini ia lakukan selama satu jam di pusat konvensi Washington yang hanya berjarak beberapa blok dari Gedung Putih.

Peluncuran gambaran Blue Moon ini dihadiri pula oleh para mentri NASA & beberapa investor potensial Blue Moon.

Sebelumnya, Wakil Presiden Mike Pence mengumumkan bahwa NASA berencana bakal membangun sebuah platform di bulan dan meminta satu orang Astronot Amerika utk tinggal disana daripada 2024. Rencana ini empat tahun lebih cepat ternyata.

Mendengar hal ini, sang miliarder terkaya pun menjadi bersemangat. Ia pun langsung menawarkan diri utk berpartisipasi dalam proyek besar ini.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

“Kami bisa membantu untuk memenuhi tenggat kala itu tersebut. & ini seusai bukan waktunya untuk hanya berkunjung ke bulan, tapi tinggal di sana,” jelasnya.

2 da-ri 3 halamanHubungan Trump dan Jeff Bezos

Presiden Amerka Serikat (AS) Donald Trump siap meluncurkan sanksi paling berat terhadap Iran, Senn, 5 November 2018 (AFP).

Namun sayangnya, disatu sisi Presiden Donald Trump sekedar tidak menyukai Jeff Bezos, hingga menyebutnya Jeff Bezo. Hal ini disebabkan dari media yang ia miliki, yaitu The Washington Post, yang Trump anggap sering menyerang pemerintahannya.

Kendati begitu, baik Trump dan Bezos memiliki ambisi yang sama akan bulan. Dari Pada 2017, Trump menjadikan bulan sebagai prioritas utama AS karena ia ingin membentuk landasan untuk perjalanan manusia ke Mars. Jikalau terpilih kembali, maka Trump akan terus melanjutkan proyek ini.

Sementara Bezos pula sudah begitu hebatnya dalam urusan satu ini.

Ia telah meluncurkan salah satu model rover yang telah disetujui. Roket ini sebesar kereta golf & bernama BE-7 dengan berat 4.535 kilogram (kg).

3 dari 3 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Kabar mengejutkan datang da-ri pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos & MacKenzie.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saat kita berjauhan, sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Pasangan yang sudah menikah selama 25 thn ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : miliarder,jeff,bezos,luncurkan,gambaran,roket,blue,moon, presiden, meluncurkan, terkaya, memiliki, tinggal, pasangan, mengumumkan