Demi Lukaku, Inter Milan Kirim Perwakilan Ke Manchester – berita 2019

Berita-berita terbaru 2019 di indonesia, ikut baca berita “Demi Lukaku, Inter Milan Kirim Perwakilan Ke Manchester” dan disampaikan dengan lengkap hanya di detectifmaya.com.

Striker Manchester United, Romelu Lukaku jadi incaran Inter Milan 4 Gol. (AFP/Fabrice Coffrini)

Jakarta Inter Milan benar-benar serius ingin merekrut striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku.

Demi memuluskan misi memboyong Lukaku, La Beneamata mengirimkan perwakilan ke Manchester utk bernegosiasi dengan Setan Merah.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (10/7/2019), Lukaku usai setuju dengan kepindahan ke Inter Milan. Sang pemain bahkan usai mencapai kesepakatan pribadi dengan klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Namun, transfer Lukaku masih memperoleh ganjalan dari Manchester United. Setan Merah hanya mau melepas pemain Belgia itu jika Inter Milan menyodorkan dana segar senilai 75 juta pounds (Rp 1,32 triliun).

Lukaku dibenderol tinggi karena masih terikat kontrak di Old Trafford hingga tiga tahun ke depan. Harga tersebut juga setara dengan kocek yang dikeluarkan MU sesaat merekrut Lukaku da-ri Everton dari pada 2017.

Banderol Lukaku dikabarkan jauh di atas dana yang disiapkan Inter Milan.

Klub raksasa Italia itu di wajibkan melepas beberapa pemainnya utk mendapatkan tambahan dana menebus Romelu Lukaku.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.

Salah satu pemain yang kemungkinan bisa dilepas dan mendatangkan dana cukup gede untuk Inter ialah Mauro Icardi.



Romelu Lukaku Bakal Tinggalkan Manchester United

2 da-ri 2 halamanLukaku Tetap Profesional

Meskipun berhasrat meninggalkan Old Trafford, Lukaku masih bersikap profesional.

Mantan pemain Anderlecht tsb tetap mengikuti tur pramusim United yang saat ini berada di Perth, Australia.

Lukaku dalam beberapa kesempatan pula tak menyembunyikan rencananya pindah ke Italia. Dia pernh memuji Antonio Conte sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Conte tentu saja kini menangani Inter Milan, yang santer dihubungkan dengan Lukaku.

Lukaku mengalami musim yang sulit di Manchester United dari pada musim lalu. Dia hanya menyumbangkan 15 gol dalam 45 pertandingan bersama Setan Merah.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pula lebih suka memasang Marcus Rashford sebagai striker utama, ketimbang Lukaku. Menurut kabar yang beredar, Solskjaer pula sudah memberi tahu Lukaku bahwa Rashford akan menjadi pilihan utama daripada musim depan.

Fakta itulah yang kian membulatkan niat Lukaku mencari petualangan baru di luar MU.