Tiang Tol BORR Yang Ambruk Dievakuasi, Jalur Menuju Parung Dibuka – berita 2019


Kepala tiang Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang berada di Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota/city Bogor, ambruk pada Rabu (10/7/2019) dini hari. (Liputan6/Achmad Sudarno)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Akses menuju Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat semenjak pukul 17.45 WIB usai bisa dilalui kendaraan sesudah sempat ditutup akibat tiang bagian atas proyek Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) ambruk, Rabu pagi.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silvia Sukma Rosa memgatakan, jalur Sholeh Iskandar da-ri arah Yasmin menuju Parung sudah bisa dilalui. Akan tetapi, sementara ini hanya terbatas utk kendaraan minibus dan sepeda motor

“Untuk jenis truk roda 6 & seterusnya masih dialihkan ke jalur Semplak,” kata Silvia, Rabu (10/7/2019).

Sebaliknya, dari arah Parung menuju Yasmin masih belum bisa dilalui kendaraan karena masih dalam tahap pra-kontruksi atau pengecekan ulang.

“Kendaraan da-ri arah Parung yang hendak ke Kota Bogor tetap dialihkan menuju Semplak,” ujar Silvia.

Terkait runtuhnya pear head kolom P 109 madih dalam penyidikan dan identifikasi Sat Reskrim Polresta Bogor Kota.

“Untuk identifikasi lebih lanjut akan ditangani dari Puslabfor Mabes Polri,” kata dia.

Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar Hendro Atmojo mengatakan, saat ini material beton sudah bersih dari lokasi kejadian, sehingga mulai pukul 17.35 WIB, COMPANY MSJ telah membuka lampau lintas da-ri arah Bogor menuju Parung dengan penjagaan oleh Satlantas Polresta Bogor.

Sementara utk arah sebaliknya, dari arah Parung menuju Bogor, masih dialihkan melalui Simpang Yasmin lalu ke Simpang Semplak atau Atang Sendjaja.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu di luar sana.

2 da-ri 3 halamanMasih Ada Kemacetan

Menurutnya, evakuasi memakan saat itu seharian mengingat para pekerja bukan hanya membersihkan material coran tetapi juga harus menurunkan besi coran karena kondisinya sudah miring, bengkok & patah.

“Karena dikhawatirkan terjadi kejadian susulan, kita turunksn besi coran,” kata dia.

Sementara itu, kondisi lalu lintas dari-pada pukul 21.00 WIB masih kelihatan cukup padat karena banyaknya kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Kemacetan pula terpantau di ruas Jalan Abdullah bin Nuh hingga Simpang Cemplang, ruas,Jalan Raya Semplak & Simpang Salabenda.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

Hal ini disebabkan pengalihan arus terhadap truk besar ke jalur tersebut.

3 da-ri 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:


Kepala tiang Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang berada di Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor, ambruk dari pada Rabu (10/7/2019) dini hari.

detectifmaya.com menyajikan artikel dan berita lokal maupun internasional yang faktual dan akurat. update setiap saat dan seitap hari.

keyword terindex diartikel ini : tiang,tol,borr,yang,ambruk,dievakuasi,,jalur,menuju,parung,dibuka, kendaraan, simpang, semplak, iskandar, sementara