Ustaz Yusuf Mansyur Akan Menjadi Khatib Idul Adha Di Masjid Istiqlal – berita 2019

Info terupdate Senin Agustus 2019 baca berita “Ustaz Yusuf Mansyur Akan Menjadi Khatib Idul Adha Di Masjid Istiqlal” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pekerja beraktivitas membersihkan bagian lantai Masjid Istiqlal, Jakarta, Tuesday/selasa (18/6/2019). Pemerintah merenovasi dan memperbaiki struktur bangunan Masjid Istiqlal yang merupakan salahsatu cagar budaya dengan anggaran sebesar Rp465 miliar.

(detectifmaya.com/Helmi Fithriansyah)

detectifmaya.com, Jakarta Seusai tinggal hitungan jam, Umat Islam bakal melakukan salat Idul Adha. Karena, Idul Adha akan dilaksanakan pada Minggu 11 Agustus 2019 besok.

Lalu, untuk Idul Adha tahun ini di Istiqlal bakal diisi oleh Ustadz Yusuf Mansyur sebagai khatib atau penceramah. & untuk imam Salat Idul Adha sendiri berasal dari Masjid Istiqlal.

“Untuk solat, khatibnya Ustadz Yusuf Mansyur. Imamnya ustadz Ahmad Husni Ismail, imam rawatib Istiqlal,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Masjid Istiqlal Abu Hurairah Abdul Salam sesaat dihubungi, Jakarta, Akhir Pekan/sabtu (10/8/2019).

Masjid Istiqlal bakal memulai salat Idul Adha sejak pukul 07.00 WIB.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

Abu Hurairah mengungkapkan, pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran itu bakal memberikan ceramah yang berkaitan dengan kesejahteraan umat.

“Temanya spirit berkorban utk kesejahteraan umat. Untuk salat sejak pukul 07.00 WIB,” ujarnya.

Seperti diketahui, dari-pada Idul Adha thn lalu khatib Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal dipimpin Dr. H.

Yusnar Rangkuti & imam dipimpin Tuan Guru H. Ahmad Husni Ismail.