Struktur Pengurus DPP PDIP Tetap 27 Orang – berita 2019

Berita Selasa Agustus 2019 baca berita “Struktur Pengurus DPP PDIP Tetap 27 Orang” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri didampangi Tokoh PDIP yang juga Menko PMK Puan Maharani mendatang menghadiri Kongres V PDIP di Grand Inna Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). (detectifmaya.com/Johan Tallo)

detectifmaya.com, Denpasar Ketua Organizing Committee Kongres V PDIP I Wayan Koster menyampaikan struktur kepengurusan DPP PDIP 2019-2024 tetap akan berjumlah 27 personel.

Menurut Koster, penunjukan pengurus DPP menjadi kewenangan penuh Ketua Umum terpilih Megawati Soekarnoputri & akan diumumkan serta dilantik dalam Kongres V PDIP, Akhir Pekan/sabtu hari ini.

“Besok (Sabtu hari ini) agendanya penyerahan keputusan-keputusan Kongres V dan palu pimpinan kongres kepada ketua umum terpilih. Kemudian pengumuman, pelantikan & pengambilan sumpah janji pengurus DPP PDIP 2019-2024 dari ketua umum. Jumlah pengurus tetap 27 personel,” kata Koster, Friday/jumat (10/8/2018) malam.

Koster mengatakan pada Jumat malam, peserta Kongres PDIP telah melakukan sidang komisi. Sidang komisi dibagi menjadi lima yaitu komisi satu yang berkaitan dengan ideologi dan trisakti Bung Karno yang dijadikan pedoman dalam program partai lima thn ke depan.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

Komisi kedua berkaitan kebijakan politik legislasi anggaran dan pengawasan.

2 dari 3 halamandana Abadi Partai

Mantan Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri Kongres V PDIP di Grand Inna Beach, Sanur, Bali, Thursday/kamis (8/8/2019). Kongres V PDIP berlangsung selama tiga ha-ri sejak tanggal 8 10 Agustus mendatang. (detectifmaya.com/Johan Tallo)

Komisi ketiga tentang kebudayaan, komisi keempat pemenangan elektoral dalam pilkada & pemilu 2020 & 2024, serta komisi kelima yaitu mengenai tata kelola partai.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Selain itu Kongres V PDIP menyepakati mengenai penajaman program-program partai tergolong dana abadi partai yang akan diatur dari ketua umum bersama DPP.

“Jadi PDIP bakal mengembangkan dana abadi untuk partai,” jelasnya seperti dikutip dari Antara.

Kongres pula memutuskan menyempurnakan AD/ART partai utk disinkronisasi dari DPP terpilih nantinya.

“Sikap politic partai diserahkan kepada ketua umum & DPP yang akan diumumkan,” ujar dia.

3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan berikut ini:


Mantan Gubernur DKI Ibukota Indonesia Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Kongres V PDIP di Bali.

Agenda Rakernas tersebut membahas berbagai agenda dengan agenda utama pengukuhan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum.

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : struktur,pengurus,dpp,pdip,tetap,27,orang, kongres, detectifmaya, soekarnoputri, megawati, menghadiri, terpilih, indonesia, berkaitan