Dukung Sineas Muda, Gary Iskak Main Di Film Karya Anak SMK Dan SMA – berita 2019


Gary Iskak dalam film Aqidah Cinta.

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Gary Iskak saat ini tengah terlibat dalam sebuah film garapan anak-anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika & SMA Global Islamic School. Film tersebut berjudul Aqidah Cinta.

Dalam film tersebut, Gary Iskak berperan sebagai ayah dari dua anak. Dia di wajibkan membesarkan sang buah hati seorang diri. Di film ini Gary Iskak benar-benar memberikan dukungan kepada sineas-sineas muda. Buktinya, ia rela ngga dibayar.

“Alhamdulillah (dibayar) mahal, cuman jabat tangan aja, makasih ya. Ha ha ha. Ya aku mau membantu sineas-sineas muda. Supaya bisa memberikan karya terbaik utk Indonesia,” kata Gery Iskak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Ibukota Indonesia Selatan daripada Kamis (8/8/2019).

“Memang aku ngedukung banget biar orangnya gak itu-itu aja pemainnya, krunya juga.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Itu aja sih dari saya, ya paling sama rokok aja sama bensin” lanjutnya.

2 da-ri 2 halamanBerbagi

Gary Iskak.

Tak hanya itu saja, Gary Iskak pula tak sungkan memberikan pelajaran & berbagi pengalaman-pengalaman ke pada para sineas-sineas muda tersebut.

Mengingat film ini digarap dari para pelajar SMK & SMA, Gary Iskakpun sangat mengapresiasi usaha dan effort mereka dalam berkarya di industri perfilman.

“Ya seru aja lah dalam arti mereka baru, menyesuaikan itu susah ya, maksudnya dengan bidang-bidang mereka masing-masing, yang lighting yang kamera kostum, mereka semua butuh proses. Pasti lah sedikit-sedikit ngasih taunya, harusnya gimana mau jalan segala sesuatunya,” ungkap Gary Iskak.

Rencananya, film Aqidah Cinta ini bakal tayang di bioskop start 19 Agustus 2019.