Dua Alasan Rossa Menolak Proyek Soundtrack Film Meski Dibayar Mahal – berita 2019

Info aktual Rabu Sepember 2019 baca berita “Dua Alasan Rossa Menolak Proyek Soundtrack Film Meski Dibayar Mahal” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Rossa (Daniel Kampua/Fimela.com)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Rossa dikenal lewat beberapa soundtrack film laris.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

Kariernya makin bersinar saat membawakan soundtrack film Ayat-ayat Cinta yang ditonton 3,7 juta penonton daripada 2008.

Kemudian, Rossa merekam sountrack “Hijrah Cinta” utk film berjudul sama, “Syukur” & “Indonesia Pusaka” yang menghiasi film Soekarno.

Ia juga dipercaya menyanyikan hit “Jangan Hilangkan Dia” utk film I Love You From 38.000 Feet yang meraih 1,5 juta penonton. Thn ini, Rossa kembali dipercaya merekam soundtrack film Susi Susanti Love All.

Namun Rossa tidak menerima semua proyek soundtrack yang menghampirinya.

Ia pernah menolak beberapa tawaran menyanyikan lagu untuk cerita film.

2 da-ri 3 halamanCek Sinopsis

Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

“Sebelum menyetujui proyek soundtrack aku cek sinopsisnya. Kalau menggambarkan wanita lemah, mengalami penganiayaan lalu tak berdaya aku enggak mau ambil. Atau wanita yang diduakan aku enggak mau ambil,” ungkap Rossa ke pada Showbiz detectifmaya.com di Jakarta, baru-baru ini.

Kecuali, kata Rossa, jikalau menggambarkan ketabahan perempuan.

Misalnya saat membawakan lagu “Ayat-ayat Cinta”. LdquoSaya menyukai setiap karakter di novelnya, pernah membacanya, & alhamdulillah filmnya box office,” beber Rossa seraya menambahkan ia ngak mau pro dengan hal-hal memperlihatkan perempuan sebagai korban yang tak berdaya.

3 da-ri 3 halamanTak Tergoda Honor Mahal

(Instagram/itsrossa)

“Bagi saya wanita itu kuat, meski dalam kerapuhannya ia punya kekuatan. Dalam kasus pelecehan seksual misalnya, meski jadi korban aku percaya mereka punya kekuatan utk bangkit,” sambungnya.

Rossa tidak ingin soundtrack film yang dinyanyikannya mudah dilupakan penonton.

Bagaimana jika soundtrack film yang menggambarkan perempuan sebagai korban, lemah, & tak perdaya itu mengiming-iminginya honor berlipat ganda?

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yg terbaik untuk hari ini.

Ternyata Rossa ngga tergoda.

Ia berkukuh menolak. LdquoUang nomor dua pastinya. Sesudah tahu sinopsisnya, klik dengan materi film dan lagu, baru saya bicara uang,” Rossa menegaskan.

Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” percaya uang tidak segalanya.

“Tetap ngga saya ambil, sih. Uang masih bisa dicari. Sukses tidaknya sebuah lagu tema & film dipengaruhi lebih dari satu faktor,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

Terima kasih telah mengunjungi situs kami,


Leave a Reply