Perayaan Haornas 2019 Di Banjarmasin Meriah Dan Penuh Pujian – berita 2019


Perayaan Haornas 2019 di Banjarmasin (Defri Saefullah)

detectifmaya.com, Banjarmasin Perayaan Ha-ri Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang berlangsung di Sungai Siring Menara Pandang, Banjarmasin, Saturday/minggu (8/9/3019) malam berlangsung meriah & penuh pujian.

Perayaan ini ialah puncak dari rangkaian kegiatan Haornas yang berlangsung start Jumat lalu.

Atraksi video mapping, lampu warna warni dan aksi menyeberangi sungai Martapura oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sabirin Noor & Menpora Imam Nahrawi jadi sebagian atraksi menarik.

Selain itu, ada juga video video menarik yang menampilkan tindakan aksi olahragawan Indonesia di Asian Games daripada Agustus 2018 silam. & juga tindakan pemecahan jumlah peserta yang memeragakan karate dengan rekor 5.5002 peserta.

Sabirin Noor dalam sambutannya memuji pemerintah yang belakangan selalu mengadakan peringatan Haornas di luar pulau Jawa.

“Saya apresiasi keputusan pemerintah yang menyelenggarakan Haornas di luar pulau Jawa. Itu menandakan pembangunan olahraga memang harus simultan dan berkesinambungan, “katanya.

Pujian diberi oleh atlet-atlet lewat video utk kinerja Imam Nahrawi. ” Pak Imam bukan saja menteri tapi sudah sepeti ayah buat kami, “ujar salah satu atlet.


2 da-ri 2 halamanRekor

Cita-cita Haornas 2019 pecah dengan adanya kegiatan karate massal di Banjarmasin (istimewa)

Sebelumnya, acara Haornas 2019 pula ditandai dengan pemecahan rekor.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Sekitar 5.500 karateka mengikuti pemecahan rekor karate massal jelang digelarnya puncak perayaan Haornas 2019 di Banjarmasin.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.

Warga Kalimantan Selatan yang berpartisipasi di karate massal sudah memadati jalan-jalan protokol yang terletak di sekitar alun-alun kota dan tepian sungai Martapura mulai pagi.

Masyarakat yang mengikuti karate massal ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari umum hingga PNS yang ada di beberapa wilayah Kalimantan Selatan. Ari,30 tahun, salah satu peserta da-ri kalangan PNS mengiyakan sudah berlatih dua bulan utk mengikuti latihan massal karate ini.


Leave a Reply