Cerita Sandiaga Uno Yang Ketagihan Makan Durian – berita 2019


Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berada di dalam mobil seusai pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta, Thursday/kamis (10/1). Prabowo-Sandi melakukan pertemuan tertutup di kediaman SBY.

(detectifmaya.com/Johan Tallo)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Sandiaga Uno akhir pekan ini menghabiskan waktu di Medan, Sumatera Utara. Selain menghadiri peluncuran sebuah tempat minum kopi sekaligus public library, namun juga menikmati ragam kuliner yang menggugah selera.

Ayah tiga anak ini menyempatkan diri menyantap kuliner khas Medan yakni Soto Medan di RM Sinar Pagi yang melegenda. Wisata kuliner ini dilakukan setelah ia selesai ber-main basket dengan para mahasiswa.

Tak hanya Soto Medan, Sandiaga Uno juga tidak melewatkan kesempatan untuk menyantap durian. Kala itu, pria berusia 50 thn ini berada di Durian Sitepu yang terletak di Jalan Sunggal No. 42 Simp. Sei Batang, Medan.

Ternyata ada kisah menarik di balik kecintaan Sandiaga daripada buah yang memiliki duri tajam tersebut. Dalam kolom keterangan video, ia menulis setiap makan durian selalu teringat sang istri, Nur Asia & zaman kampanye kemarin.

“Dulu aku tidak pernh ada keinginan untuk memakan buah ini, namun sejak kampanye kemarin, persisnya saat di Majalengka, Jawa Barat, demi nurasiauno & para petani durian, aku memberanikan diri memakannya.” Tulisnya.

2 dari 3 halamanJadi Ketagihan

Sandiaga Uno saat makan durian di Medan.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

(Screenshot Instagram sandiuno/https://www.instagram.com/p/B2JYsyihcWS/?hlen/Putu Elmira)

Dalam video singkat yang diunggah Sandiaga Uno pada Minggu (8/9/2019), ia terlihat dalam balutan polo shirt biru & celana panjang hitam. Duduk di kursi bersama para pengunjung Durian Sitepu lainnya.

Sandiaga Unotampak begitu asyik menikmati buah durian.

Disorot juga tangannya saat mengambil buah durian berwarna kuning yang sebelumnya telah dibelah.

Berawal dari tidak ada keinginan utk mencoba, kini Sandi justru ketagihan makan durian. “Dan akhirnya sekarang jadi ketagihan… Pecinta durian mana suaranya..??”

Tulisnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang telah kita lakukan.

Selain itu, kehadiran Sandi di lokasi makan durian tersebut sukses mengundang perhatian. Tak sedikit yang mengajaknya utk berfoto bersama, termasuk ibu-ibu.

“Bilangnya makan duren tapi ternyata isinya emak-emak juga,” kata Sandi yang disertai gelak tawa ibu-ibu di sana.

3 da-ri 3 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Cawapres Sandiaga Uno berkampanye di pasar Wonodri Semarang, saat kampanye Sandi tertarik dengan tempe ukuran bungkus kecil

Baca terus berita hanya di detectifmaya.com, keyword terindex diartikel ini : cerita,sandiaga,uno,yang,ketagihan,makan,durian, kampanye, kuliner, detectifmaya, kemarin, bersama, menikmati, menyantap, ternyata