AS Tertarik Bangun Tol Di Sumatera – berita 2020


Mantan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan tiba di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Tuesday/selasa (22/10/2019). Berkemeja putih sepeti calon menteri lainnya, Luhut hanya menebar senyum ke awak media.

(detectifmaya.com/Angga Yuniar)

detectifmaya.com, Jakarta Menteri Koordinator Kemaritiman & Investasi, Luhut Binsar Panjaitan menyebut bahwa pt baru asal Amerika Serikat (AS), International Development Finance Corporation (DFC) tertarik berinvestasi di Indonesia. Company tersebut akan masuk ke sektor pariwisata dan infrastruktur.

“Mereka mau masuk ke beberapa proyek, tim masih kerja di atas. Mereka mau masuk toll road di Jawa atau Sumatra lalu di turis,” kata Luhut sesaat ditemui di Kantornya Jakarta, Friday/jumat (10/1/2020).

Secara nilai, Mantan Menko Pulhukam ini belum bisa memastikan. Hanya saja DFC berkomitmen menaruh sahammya sekitar puluhan miliar dolar AS. Tak hanya, di Indonesia tapi juga di negara-negara berkembang lainnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

“Komitmen mereka multi bilion dollar AS. Kami mau segera mulai, working team sedang bekerja proyeknya tuh,” kata dia.

Chief Executive Officer International Development Finance Corporation (DFC), Adam Boehler mengaku perusahaannya sendiri baru berdiri dan memiliki modal investasi sebanyak USD 200 miliar utk negara-negara berkembang. Indonesia sendiri menjadi salah satu bang-sa pertama yang dikunjungi

“Kita baru didirikan 2 saturday/minggu lalu dan langsung mengunjungi Indonesia sebagai kunjungan pertama kali.

Itu membuktikan komitmen kami ke Indonesia,” jelas dia.

2 dari 3 halamanTertarik Masuk Sektor Kesehatan dan Energi

Perusahaan-perusahaan hulu migas sering dianggap hanya berperan menyediakan pasokan energi & menghasilkan penerimaan negara

Adam mengatakan kehadirannya di Indonesia pula sebagai bentuk komitmen AS. Bahkan dirinya mengaku tak hanya tertarik dengan proyek infrastruktur, melainkan pula ingin masuk ke sektor kesehatan & energi.

“Pasti semua tertarik angkanya berapa kan?

Aku tekankan ini multi bilion nanti beberapa bulan ke depan saya akan balik lagi menegaskan berapa tepatnya investasi kami.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ketika masalah terjadi lebih baiknya segera diselesaikan dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan

Tetapi ini bakal ada multi billion yang mengarah ke puluhan miliar dolar as investasinya,” tandas dia.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

3 da-ri 3 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengadakan Rapat Kerja (Raker) Kepala Perwakilan Republik Indonesia dengan Kementerian Luar Negeri, di Istana Bangsa (9/1/2020).

Sebuah berita singkat yang dipaparkan diatas yang detectifmaya.com sajikan secara aktual. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda. Terima kasih.

keyword terindex diartikel ini : as,tertarik,bangun,tol,di,sumatera, indonesia, investasi, komitmen, jakarta, beberapa, infrastruktur, finance, corporation, puluhan