Griezmann: Barcelona Kalah Karena Kesalahan Sendiri – berita 2020

Berita dan jurnal Rabu Januari 2020 baca berita “Griezmann: Barcelona Kalah Karena Kesalahan Sendiri” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Pemain Barcelona merayakan goal Antoine Griezmann (dua da-ri kiri) ke gawang Deportivo Alaves daripada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Akhir Pekan/sabtu (21/12/2019). Barcelona pun menang 4-1 atas Alaves.

(AFP/Lluis Gene)

Ibukota Indonesia Striker Barcelona, Antoine Griezmann, mengakui kekalahan timnya 2-3 dari Atletico Madrid dari-pada babak semifinal Piala Super Spanyol, Friday/jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

“Saya kira kami kalah karena kesalahan kami sendiri dan mereka lebih bertenaga di akhir pertandingan. Itu merugikan kami dan kami mesti bekerja keras untuk terus melaju,” buka Griezmann kepada Marca.

Griezmann seusai berusaha sebaik mungkin, bahkan mencetak salah satu gol Barcelona.

Namun, Barca lengah daripada 10 menit terakhir & membiarkan Atletico membalikkan kedudukan.

“Kami semua membuat kesalahan. Saya memberikan umpan buruk lampau gol itu tiba. Kesalahan seperti inilah yang bisa membuat Anda kehilangan gelar Liga Champions atau liga,” katanya.

Bermain di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, duel semifinal Supercopa ini jelas menarik. Seperti biasa, pertandingan melawan Atletico selalu berjalan sengit dengan duel-duel fisik.

Griezmann mencetak goal penting Barca dari pada menit ke-62 yang membalikkan kedudukan. Sebelumnya Koke menjebol gawang Barca lebih duluan pada awal babak kedua, lampau Lionel Messi menyamakan kedudukan pada menit ke-51.

Gol ini sekaligus jadi goal pertama Griezmann dari pada 10 pertandingan Barcelona melawan Atletico.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

2 da-ri 2 halamanTak Selebrasi

(Giuseppe CACACE / AFP)

Meski hubungan Griezmann dengan Atletico seusai retak sejak transfernya ke Barca, penyerang Prancis ini tetap menghargai mantan klubnya dengan bukan melakukan selebrasi demi menjaga respek.

Sayangnya, ngak selebrasi saja tidak cukup bagi Griezmann. Goal pentingnya terbuang sia-sia karena kelengahan Barca dalam 10 menit terakhir.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/1/2020)



Berita video statistik Atletico Madrid lawan[vs] Barcelona daripada lanjutan La Liga 2019-2020 pekan ke-15, Monday/senin (2/12/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : griezmann:,barcelona,kalah,karena,kesalahan,sendiri, griezmann, atletico, kedudukan, pertandingan, daripada, selebrasi, membalikkan, terakhir, seperti