Patung Lilin Pangeran Harry & Meghan Markle Di Museum Madame Tussauds Dipindahkan – berita 2020


Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Inggris pula terdengar dari pihak museum lilin Madame Tussauds. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Baru-baru ini, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle membuat pernyataan mengejutkan.

Keduanya memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Tentu saja, keputusan Pangeran Harry & Meghan Markle ini membuat Ratu, Pangeran Charles, & Pangeran William kaget, seperti dilansir People.

“Ada banyak rasa sakit akibat ini,” tutur seorang sumber.

Mundurnya Pangeran Harry ini pula terdengar oleh pihak museum lilin Madame Tussauds.

2 da-ri 6 halamanDipindahkan

Meghan Markle Pangeran Harry (PETER PARKS / POOL / AFP)

Dengan cepat, patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung dipindahkan dari tampilan keluarga Kerajaan Inggris.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Ini dilakukan Museum Madame Tussauds sebagai tanggapan atas pemberitahuan tersebut.

3 da-ri 6 halamanTerpisah

(Alexi Lubomirski/Kensington Palace/AFP)

Meski tak lagi bergabung dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, tapi patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap akan dipajang di bagian terpisah.

4 dari 6 halamanJauh dari Keluarga

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin selebritas mengatakan kedua tokoh itu akan diletakkan jauh da-ri tempat yang berisi sosok kerajaan seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William, dan istrinya, Kate Middleton.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

5 dari 6 halamanBereaksi

“Seperti yang lainnya di penjuru dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke & Duchess of Sussex bakal mundur sebagai Royals senior,” ujar manajer umum, Steve Davies.

6 da-ri 6 halamanBagian Penting

Ditambahkannya dalam sebuah pernyataan, “Sebagai dua da-ri patung kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi bagian penting di Madame Tussauds London sembari kita menyaksikan bab baru kehidupan mereka.”

(Antaranews.com)