Penampakan Banjir Jakarta Usai Diguyur Hujan Deras Semalaman – berita 2020


Petugas berdiri di antara banjir yang menggenangi underpass Kemayoran, Jakarta, Senin (3/2/2020). Curah hujan tinggi menyebabkan banjir yang menggenangi kawasan tsb lama surut sehingga menutup arus lampau lintas.

(detectifmaya.com/Immanuel Antonius)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat malam hingga Akhir Pekan/sabtu (8/2/2020) pagi ini membuat sejumlah kawasan kembali tergenang banjir.

Kawasan Condet, Jakarta Timur misalnya. Banjir setinggi 2,5 meter merendam permukiman warga, tepatnya di Gang Seruni, depan Mesjid Al Hawi.

Lewat akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya TMCPoldaMetro, dilaporkan bahwa ketinggian air mencapai kurang lebih 200 hingga 250 cm.

Jakarta Utara juga menjadi salah satu wilayah yang menjadi langganan banjir.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

Derasnya hujan yang turun membuat Jalan RE Martadinata dan di depan Mall Kelapa Gading ikut terendam banjir setinggi 40 cm.

Bagaimana dengan wilayah Ibukota Indonesia lainnya? Daerah mana saja yang ikut tergenang banjir ha-ri ini?

Berikut sederet penampakannya banjir Ibukota Indonesia yang dihimpun detectifmaya.com da-ri TMC Polda Metro Jaya:

2 da-ri 8 halamanBanjir di Letjen Suprapto, Jakarta Selatan. Ketinggian air 40-40 cm.

Banjir di Letjend Suprapto Ibukota Indonesia Pusat (TMC Polda Metro Jaya)3 dari 8 halamanBanjir 5 Meter di Underpass Kemayoran.

Sementara tak bisa dilintasi.

Banjir di Underpass Kemayoran Jakarta Pusat (Foto: TMC Polda Metro Jaya)4 dari 8 halamanBanjir dengan ketinggian 50 cm juga terjadi di depan KBN Cakung, Jakarta Timur.

Banjir di Depan KBN Cakung (Foto: TMC Polda Metro Jaya)5 dari 8 halamanDepan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara yang terendam banjir hingga 40 cm.

Banjir di Depan Mall Kelapa Gading (Foto: TMC Polda Metro Jaya)6 da-ri 8 halamanBanjir di Jalan Pulo Ayang Raya Kawasan Industri Pulo Gadung Jaktim.


Banjir di Jalan Kawasan Industri Pulo Gadung Jaktim (Foto: TMC Polda Metro Jaya)7 dari 8 halamanJalan RE Martadinata di kedua arahnya terendam banjir

Banjir di Jalan RE Martadinata (Foto: TMC Polda Metro Jaya)8 da-ri 8 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:


Genangan air yang merendam underpass Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat, muncul imbas da-ri hujan lebat yang disertai kilat & angin kencang, dari pada Jumat, (24/1/2020).

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : penampakan,banjir,jakarta,usai,diguyur,hujan,deras,semalaman, ibukota, kawasan, indonesia, kemayoran, underpass, halamanbanjir, ketinggian