Persija Ibukota Indonesia Akan Mengundang The Jakmania Sesaat Launching Tim – berita 2020

Jurnal dunia berita dan trend di Jumat Februari 2020 baca berita \\”Persija Ibukota Indonesia Akan Mengundang The Jakmania Sesaat Launching Tim\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2020.

Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas, bergaya dengan inisial The Jakmania saat latihan di SUGBK, Jakarta, Jumat (7/2). Latihan ini persiapan jelang Liga 1 Indonesia 2020.

(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta Perkenalan Persija Ibukota Indonesia kepada calon sponsor bertajuk gathering marketing di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Friday/jumat (7/2/2020), sempat memicu polemik dengan kalangan suporter, The Jakmania, di media sosial.

Loyalis yang identik dengan warna oranye itu memprotes manajemen Persija karena menganggap acara tsb sebagai launching tim.

Usut punya usut, gathering marketing Persija Jakarta sama sekali ngga prosesi perkenalan pemain. Memang, seluruh pemain tim berjulukan Macan Kemayoran ini berkumpul & berlenggak-lenggok bak model di atas catwalk.

Tapi, kegiatan ini hanya bertujuan utk mempromosikan tim ibu kota.

Direktur Marketing & Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, pihaknya tentu akan mengundang The Jakmania dari pada momen launchin tim. Untuk waktunya, masih tentatif karena Macan Kemayoran bakal tampil di turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim lebih dulu.

Saat ini, Andhika masih memikirkan konsep prosesi perkenalan pemain Macan Kemayoran.

Pada musim lalu, kegiatan launching tim berlangsung di studio bioskop.

“Kami memang ingin launching tim dengan konsep yang berbeda & mencari yang kreatif. Thn lalu karena waktunya mepet, akhirnya kami gelar di studio bioskop,” ujar Andhika.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

“Untuk tahun ini, mungkin kami cari yang lebih ada kebersamaan dengan The Jakmania. Sebenarnya, kami tahun ini menunggu kepastian Piala Presiden. Sehingga, ada beberapa laga uji coba yang batal,” kata Andhika.

2 dari 3 halamanTatap Piala Gubernur Jatim

Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca, berdiskusi dengan manajer Bambang Pamungkas saat latihan di SUGBK, Jakarta, Jumat (7/2). Latihan ini persiapan jelang Liga 1 Indonesia 2020.

(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Hingga kini, Andhika belum dapat memastikan kapan launching tim Persija Jakarta akan digelar. Pasalnya dalam wa`ktu dekat, Macan Kemayoran telah ditunggu Piala Gubernur Jatim.

Di turnamen pramusim yang berlangsung dari pada 10-20 Februari 2020, Persija Jakarta berada di Grup B. Macan Kemayoran bakal menghadapi Arema FC, Persela Lamongan, & wakil Malaysia Sabah FA.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

“Untuk sekarang, kami komitmen dulu mengikuti Piala Gubernur Jatim. Sebelum Liga 1 dimulai, kami akan membahas launching tim & perkenalan seragam baru,” imbuh Andhika.

Disadur da-ri Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 08/02/2020)

3 da-ri 3 halamanVideo


Berita video pemain anyar Marco Motta tampak semakin menyatu & akrab di tim Persija Jakarta.

Kunjungi terus detectifmaya.com situs berita online di indonesia, keyword berita ini : persija,ibukota,indonesia,akan,mengundang,the,jakmania,sesaat,launching,tim, jakarta, andhika, kemayoran, gubernur, perkenalan