Top 3 Berita Hari Ini: Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol Yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal – berita 2020

Jurnal dunia berita dan trend di Rabu Februari 2020 baca berita “Top 3 Berita Hari Ini: Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol Yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Tren membaca berita indonesia sekarang telah berubah seiring perkembangan teknologi internet, detectifmaya.com kami memberitakan dengan cepat.

Pemain film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Top 3 Berita Saat Ini masih seputar mendiang Ashraf Sinclair.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Tersenyumlah jika kamu dihina karena itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) ini mengembuskan napas terakhir di usia 40 thn pada 18 Februari 2020.

Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkan publik. Tak hanya keluarga, kerabat maupun teman dekatnya, orang biasa yang tidak terlalu mengenalnya pun ikut merasakan duka yang mendalam. Semasa hidupnya, Ashraf dikenal sebagai pria yang baik dan juga ramah.

Seorang driver ojek online atau ojol kebagian sisi lain dari Ashraf, yakni kesederhanaan dan kebaikan hatinya. Kenangan itu bisa bikin lebih dari satu orang terharu & mungkin bakal selalu diingat terutama oleh sang pengemudi ojol ini.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Berita kedua yang menarik perhatian kembali tentang Ashraf Sinclair.

Kali ini tentang sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Meski kegiatannya sangat sibuk di dunia hiburan, BCL juga pintar membuat kue. Di antaranya, donat, cherry pie, cookies, cream cupcakes, chocolate cake, chocolate orange cake, dan pancake.

Berdasarkan akun Instagramnya, BCL usai beberapa thn mengunggah potret kue-kue hasil buatannya.

Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang cara mengantisipasi virus corona di dalam pesawat terbang.

Pusat Kontrol dan Pencegahan Wabah Amerika Serikat atau CDC telah mengidentifikasi posisi duduk mana yang rentan terpapar virus.Berdasarkan pemaparan CDC, dua meter jadi jarak risiko medium penumpang pesawat duduk tertular virus, entah lewat kontak semacam batuk maupun bersin.

Ketiga berita tsb terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Utk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal


Ashraf Sinclair, BCL, dan Noah Aidan Sinclair. (Foto: Instagram ashrafsinclair)

Kesedihan mendalam tentu sangat dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah Sinclair sesudah kepergian Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa, 18 Februari 2020.

Pria asal Malaysia ini mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun.

Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkan publik. Bukan hanya keluarga, kerabat maupun teman dekatnya, orang biasa yang tidak terlalu mengenalnya pun ikut merasakan duka yang mendalam.

Selanjutnyahellip

Baking with Love, Wujud Cinta BCL bagi Ashraf Sinclair & Keluarga


Bunga Citra Lestari membuatkan kue ulang thn untuk suami tercinta, Ashraf Sinclair (Dok.Instagram/bclsinclair/https://www.instagram.com/p/Bn3wcJ6FzpE/Komarudin)

Bunga Citra Lestari (BCL) tak hanya memiliki kemampuan dalam menyanyi, istri almarhum Ashraf Sinclair itu juga pintar membuat kue. Ia memanfaatkan waktunya utk membuat kue utk keluarganya, start dari utk suami, anak, dan keluarganya yang lain.

Dalam sejumlah unggahannya, BCL memamerkan hasil memasaknya itu.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas.

Di antaranya, donat, cherry pie, cookies, cream cupcakes, chocolate cake, chocolate orange cake, & pancake.

Selanjutnyahellip

Posisi Lokasi Duduk di Pesawat yang Berisiko Tertular Virus Corona


Ilustrasi kabin pesawat terbang.

(dok. pexels.com/Sourav)

Sejak merebak, sudah berkali-kali disebutkan bahwa perjalanan udara punya risiko tinggi dalam penyebaran virus corona. Menatap kondisi ini, melansir da-ri laman Lonely Planet, 19 Februari 2020, Pusat Kontrol dan Pencegahan Wabah Amerika Serikat atau CDC telah mengidentifikasi berposisi duduk mana yang rentan terpapar virus.

Berdasarkan pemaparan CDC, dua meter jadi jarak risiko medium penumpang pesawat duduk tertular virus, entah lewat kontak semacam batuk maupun bersin.

Karenanya, memerhatikan orang dalam jarak tersebut jadi penting, yakni beradius dua kursi ke segala arah da-ri tempat Anda duduk.

Selanjutnyahellip

2 dari 2 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:


Dengan wajah yang masih sembab, BCL berusaha tegar sembari menerima dukungan moril da-ri sahabat artisnya tersebut. Salah satunya Syahrini yang mencoba menguatkan dengan memeluk BCL.