COVID-19, Festival Omed-Omedan Di Bali Ditiadakan – berita 2020

Jurnal dunia berita dan trend di Kamis Maret 2020 baca berita \\”COVID-19, Festival Omed-Omedan Di Bali Ditiadakan\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2020.

Sepasang remaja pria dan wanita saling berpelukan sesaat festival Omed-omedan di Bali, Thursday/kamis (29/3). Festival yang dilakukan sehari sesudah Hari Raya Nyepi tsb digelar untuk memupuk persaudaraan pemuda & pemudi desa.

(AP Photo/Firdia Lisnawati)

detectifmaya.com, Denpasar Imbas merebaknya COVID-19, Festival Omed-Omedan ditiadakan dari pada tahun ini. Biasanya Omed-Omedan diselenggarakan sehari sesudah hari raya Nyepi atau bisa disebut Ngembak Geni.

Penyarikan (Sekretaris) Desa Adat Sesetan, I Wayan Dudik Mahendra menjelaskan, ditiadakannya Festival Omed-Omedan dari-pada tahun ini sebagai langkah untuk mendukung program pemerintah sesuai dengan surat edaran SE HK.0201/MENKES/202/2020 tentang Protokol Isolasi Diri Sendiri dalam Penanganan COVID-19.

“Kepada segenap masyarakat yang sudah antusias menantikan acara tahunan kami yaitu lsquoSesetan Heritage Omed-Omedan Festivalrsquo, kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tak diadakannya acara tersebut pada thn ini,” kata Dudik saat dihubungi detectifmaya.com, Selasa (24/3/2020).

Pada kesempatan itu, Dudik mewakili Desa Adat Sesetan mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mengonfirmasi utk ikut serta memeriahkan acara tsb sebagai sponsor.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Saya tidak terlalu memikirkan orang yang tak lebih bijaksana pada hari ini dibandingkan dirinya kemarin

LdquoKami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya,” tuturnya.

Menurutnya, keputusan utk meniadakan Festival Omed-Omedan daripada tahun ini semata-mata utk menjaga kesehatan masyarakat akan terhindar da-ri penularan COVID-19.

“Mohon maaf jikalau ada hal-hal yang tidak berkenan. Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan lingkungan sekitar agar terhindar dari virus (COVID-19),” tuturnya.



Vidio.com

Terima kasih telah mengunjungi situs kami,