Inter Milan Disarankan Beli Paul Pogba – berita 2020

Info terbaru Selasa Mei 2020 baca berita “Inter Milan Disarankan Beli Paul Pogba“, Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

1. Paul Pogba Pemain yang berhasil membawa Prancis memperoleh gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun ngga segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen.

(Paul Ellis)

detectifmaya.com, Milan Giuseppe Bergomi mendesak Inter Milan agar membeli gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Mantan bintang Juventus itu kembali dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

“Jika Anda memiliki kekuatan economi untuk pergi dan mendapatkannya, Anda di wajibkan segera melakukannya,” kata mantan kapten Inter Milan itu ke pada La Gazzetta dello Sport.

“Memang benar bahwa dia belum melakukan yang terbaik dalam musim-musim terakhir.

Tetapi, dia bakal kembali ke sepak bola yang dikenalnya dengan baik.”

Jika bergabung dengan Inter Milan, Bergomi percaya Pogba ngga perlu beradaptasi. Pasalnya, pemain Timnas Prancis itu pernh empat musim ber-main di Italia untuk Juventus.

“Dia tidak perlu beradaptasi & bisa langsung meninggalkan bekas. Di luar kemampuan teknisnya, dengan fisik yang dimilikinya, ia masih bakal dominan di Serie A,” ucap Bergomi.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

“Ada beberapa pemain sepeti dia di sekitarnya. Pogba berusia 27 dan akan kembali ke Italia daripada waktunya utk lompatan terakhirnya dalam kualitas.”

2 da-ri 3 halamanAntonio Conte

10. Paul Pogba Pemain yang tak hanya dikenal bermain baik di lapangan tetapi juga kerap tampil nyentrik diluar lapangan.

Paul memiliki banyak mode rambut yang ia aplikasikan disetiap pertandingan, termasuk mohawk.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Wanita itu unik, mereka ingin kita itu tau bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatakannya.

(AFP/Paul Ellis)

Bergomi percaya pelatih Inter Milan Antonio Conte adalah orang yang tepat untuk membuat Pogba kembali menemukan permainan terbaiknya. “Conte bisa mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya, sepeti di masa lalu,” ujarnya.

“Jika mereka bertujuan utk membangun sesuatu utk jangka panjang, aku tetap yakin tentang gagasan berinvestasi dari-pada pemain sepeti (Sandro) Tonali atau (Manuel) Locatelli,” pungkas Bergomi.

3 dari 3 halaman2 Klub Pesaing

Namun, ngak mudah bagi Inter Milan memperoleh Paul Pogba. Sebab, Inter mesti bersaing dengan Juventus, mantan klub Pogba, & Paris Saint-Germain (PSG).

PSG diyakini mampu membeli Pogba.

Ini bila klub kaya Prancis tsb menjual Neymar ke Barcelona atau Kylian Mbappe ke Real Madrid.


Leave a Reply